Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Layanan Royaltrans Cinere-Bundaran Senayan, Cek Rutenya di Sini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan layanan premium Royaltrans rute Cinere-Bundaran Senayan (D32).

Melansir unggahan Twitter resmi Transjakarta @PT_Transjakarta, Selasa (11/10/2022), pengoperasian layanan ini dilakukan mulai 10 Oktober 2022.

Jadwal keberangkatan armada dari Cinere ada pada pukul 06.00 WIB, 06.25 WIB, dan 07.00 WIB.

Sementara keberangkatan armada dari Bundaran Senayan ada pada sore hari pukul 17.00 WIB, 17.30 WIB, dan 18.00 WIB.

Untuk rutenya, Royaltrans Cinere-Bundaran Senayan (D32) melewati South City Cinere, SPBU Limo Cinere, Bukit Cinere Indah, Bundaran Senayan 2, FX Sudirman, Gelora Bung Karno 2, GBK Pintu 7.

Kemudian Polda Metro Jaya 1, Menara Mandiri, Gelora Bung Karno 1, 1 Summitmas, Bundaran Senayan 1, Seberang Bukit Cinere Indah, dan SPBU Limo Cinere 1.

Sementara itu, jumlah saldo minimum kartu uang elektronik (KUE) untuk melakukan perjalanan dengan Transjakarta adalah Rp 5.000.

Penumpang juga harus melakukan tap in dan tap out di setiap perjalanan. Bila tidak, kartu bisa terblokir dan harus diatur ulang.

Adapun cara mengatur ulang kartu adalah dengan menempelkan kartu di pintu masuk atau keluar.

Kartu juga bisa diatur ulang dengan menempelkan kartu di mesin kartu dalam bus. Saldo akan dipotong sebesar biaya perjalanan sebelumnya yang tidak dilakukan tempel kartu saat keluar.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/10/11/120000621/ada-layanan-royaltrans-cinere-bundaran-senayan-cek-rutenya-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke