Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Tampilan Rumah Super-canggih Kapten Timnas Belgia Eden Hazard

Hazard yang kini tengah meniti karier bersama dengan klub Raksasa Spanyol Real Madrid tentu ingin timnya bersinar di Euro dan bisa mengangkat trofi.

Terlebih pada musim lalu bersama dengan Los Blancos, Hazard gagal memenangi gelar LaLiga dan Liga Champions.

Hazard resmi berseragam Real Madrid setelah hengkang dari Chlesea pada tahun 2019 silam dengan biaya transfer senilai 88 juta poundsterling.

Rumah milik Hazard tersebut dirancang oleh arsitek Spanyol Joaquin Torres. Properti ini memiliki bentuk yang futuristik dan diisi perabotan super-canggih.

Di dalam rumah tersebut, terdapat enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi yang akan digunakan oleh Hazard, bersama sang istri Natacha dan anak-anak mereka Yannis, Leo dan Samy.

Beberapa fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, spa, dan bioskop pribadi membuat para penghuninya bisa bersantai dengan nyaman.

Untuk menjaga kebugaran, terdapat fasilitas gym pribadi dan lapangan tenis.

Seluruh rumah tesebut dikelilingi tirai anti tembus pandang yang dapat dikontrol secara otomatis melaui ponsel pintar atau komputer.

Beberapa dinding dalam rumag tersebut bahkan dibuat dengan kristal raksasa yang memberikan kontras tanpa membiarkan cahaya masuk.

Hazard membeli rumah itu dari penyanyi terkenal Spanyol, pemenang Grammy 17 kali Alejandro Sanz. Rumah memiliki harga hingga 11 juta Euro saat dibeli Hazard tahun 2019 silam.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/06/29/210000921/begini-tampilan-rumah-super-canggih-kapten-timnas-belgia-eden-hazard

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke