Sempat Gantikan Boy William di Indonesian Idol, Daniel Mananta: Gue Bukan Artis Gimmick

Kompas.com - 24/01/2021, 12:27 WIB
Pasangan Daniel Mananta dan Viola Maria berbincang dengan artis peran Ari Wibowo. YouTube Ari WibowoPasangan Daniel Mananta dan Viola Maria berbincang dengan artis peran Ari Wibowo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta menjelaskan penyebab dia kembali memandu Indonesian Idol pada Januari 2021 menggantikan Boy William.

Untuk diketahui, Daniel Mananta telah menyatakan mengundurkan diri dan posisinya digantikan Boy William.

Daniel Mananta menceritakan kronologi dia kembali ke panggung Indonesian Idol.

Baca juga: Cara Daniel Mananta Bawakan Acara Indonesian Idol hingga Bertahan 10 Tahun

Awalnya dia makan malam perpisahan dengan juri-juri Indonesian Idol seperti Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, dan Judika.

Menurut Daniel Mananta, makan malam perpisahan penuh haru dan mereka saling mengenang masa-masa di Indonesian Idol.

Namun setelah makan malam persiapan tersebut selesai dan memulai aktivitas di pagi hari, Daniel Mananta mendapatkan telepon dari produser Indonesian Idol.

Baca juga: Boy William Kembali, Duet dengan Daniel Mananta di Indonesian Idol

Dalam percakapan tersebut, Daniel Mananta diminta kembali ke Indonesian Idol karena Boy William jatuh sakit dan harus dirawat beberapa minggu ke depan.

"(Daniel bilang kepada produser) 'wah bro, gue udahan farewell dinner kemarin malam. Ini kayak kita ngeprank penonton, kita kayak membodohi, kayak gimmick banget, gue kan bukan artis gimmick, gue bikin artis sensasi'," kata Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Ari Wibowo, Minggu (24/1/2021).

Bimbang mendapatkan tawaran tersebut, Daniel Mananta akhirnya meminta pendapat dengan istrinya, Viola Maria.

Baca juga: Daniel Mananta Berharap Film Susi Susanti: Love All Bisa Go International

 

Daniel Mananta pada awalnya mengatakan kepada Viola bahwa ia akan menolak tawaran tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X