Daniel Mananta Berharap Film Susi Susanti: Love All Bisa Go International

Kompas.com - 05/01/2021, 20:28 WIB
Daniel Mananta di webinar Roundtable Susi Susanti: Love All, Selasa (5/1/2021). Rilis Pers Disney+ HotstarDaniel Mananta di webinar Roundtable Susi Susanti: Love All, Selasa (5/1/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai produser, Daniel Mananta menaruh harapan tersendiri untuk film Susi Susanti: Love All.

Daniel sangat menginginkan film yang mendapat 13 nominasi pada Festival Film Indonesia 2020 ini dapat dipasarkan di kancah internasional.

“Harapan gue, Disney+ Hotstar bisa mengekspos ini ke global. Kapan? Gue enggak tahu, tapi gue berharap. Hopefully, semakin banyak orang banyak nonton ini, dan bersemangat dan terus termotivasi lewat film ini,” ungkap Daniel dalam webinar Roundtable Susi Susanti: Love All, Selasa (5/1/2021).

Baca juga: Diganjar Piala Citra karena Film Susi Susanti, Laura Basuki: Aku Orangnya Pesimistis

Harapan tersebut tentu beralasan. Menurut mantan VJ MTV ini, film Susi Susanti bisa menyulut motivasi banyak orang yang sempat kendur karena situasi pandemi di 2020.

“Menurut gue pas banget Disney+ Hotstar menayangkan film motivasi ini di awal tahun. Biar orang pada bangun lagi, semangat lagi, setelah tahun lalu dihantam pandemi,” tutur Daniel.

Daniel Mananta mengibaratkan 2020 sebagai set pertama dalam pertandingan bulu tangkis.

Baca juga: Karena Film Susi Susanti: Love All, Laura Basuki Jadi Jatuh Cinta terhadap Bulu Tangkis

“Kalau dalam film, kita ibaratkan 2020 sebagai set pertama. Tapi bu Susi kan selalu menang di dua set berikutnya. Nah, demikian tahun ini, kita harus menang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Susi Susanti: Love All diproduseri oleh Daniel Mananta dan Reza Hidayat.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susi Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma.

Baca juga: Laura Basuki Belajar Optimis dari Susi Susanti

Berkat perannya sebagai Susi Susanti. Laura Basuki mendapat Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada FFI 2020.

Mulai Januari 2021, film ini dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X