Ariel NOAH: Saya Yakin Semua Mendambakan Kehidupan seperti Sedia Kala

Kompas.com - 24/01/2021, 10:32 WIB
Penyanyi Ariel NOAH mendapat penjelasan tentang vaksinasi Covid-19 dari dr Rosye Arosdiani Apip, MKom. YouTube Ariel NoahPenyanyi Ariel NOAH mendapat penjelasan tentang vaksinasi Covid-19 dari dr Rosye Arosdiani Apip, MKom.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ariel NOAH menceritakan pengalamannya menjalani vaksin Covid-19 melalui video berjudul " Sinovac pada saya" di kanal YouTube-nya.

Ariel disuntik vaksin Sinovac di Kota Bandung pada 14 Januari 2021.

Dalam video tersebut tampak penyanyi berusia 39 tahun itu diberi sejumlah pertanyaan dan menjalani tes kesehatan.

Baca juga: Disuntik Vaksin Sinovac, Ariel NOAH Berharap Aktivitas Kembali seperti Sedia Kala

Selain itu, dokter juga menjelaskan cara kerja vaksi Sinovac yang akan meningkatkan kekebalan bagi tubuh.

"Saya yakin semua orang mendambakan kehidupan untuk kembali seperti sedia kala, kembali bekerja, kembali beraktivitas, kembali sekolah, kembali bercengkerama dan berinteraksi dengan sesama," kata Ariel seperti dikutip Kompas.com, Minggu (24/1/2021).

Menurut Ariel, dokter dan ilmuwan saat ini tengah berusaha memberikan solusi terbaik dalam menangani kondisi dunia yang penuh dengan ketidakpastiaan.

Baca juga: Setelah Divaksin Covid-19, Ariel NOAH Tidak Deman dan Tidur Lebih Cepat

"Yang kita butuhkan sekarang adalah solusi, para dokter dan ilmuan berusaha dengan penelitian-penelitian terbaik mereka," ucapnya.

Sebagai orang awam di bidang kesehatan, Ariel berharap vaksin bisa membantu mengembalikan keadaan hidup seperti sebelum virus corona menyerang.

Itu juga yang menjadi alasan Ariel bersedia menjalani vaksinasi untuk membantu memulihkan keadaan dunia.

Baca juga: Ariel NOAH Ungkap Kriteria Pacar Idaman dan Bikin Anya Geraldine Salah Tingkah

"Apabila hal terbaik yang saya lakukan untuk membantu untuk memulihkan dunia dari virus corona adalah dengan ikut serta dalam vaksinasi, maka saya akan lakukan itu," ucap Ariel.

Vokalis band NOAH mengingatkan bahwa dalam kondisi seperti ini, yang paling penting adalah bukan hanya memikirkan kesehatan diri sendiri, tetapi juga orang lain.

"Yang paling penting, ini bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga melindungi orang lain," pungkasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X