Kompas.com - 16/01/2021, 10:13 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Instagram Ridwan KamilGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ariel NOAH merupakan salah satu penerima pertama vaksin Covid-19 di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2021).

Melalui unggahan Insta Story Instagram-nya, Ariel mengatakan badannya terasa baik-baik saja seperti biasa setelah mendapat vaksin Covid-19.

"Hari ini badan terasa baik-baik saja, normal. Maksudnya enggak ada anget, enggak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa pegal-pegal tapi hari ini enggak terasa pegal," ucap Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Unggah Foto Ariel NOAH Divaksin, Ridwan Kamil: Jangan Euforia Dulu

Kendati demikian, pemilik nama lahir Nazril Irham itu mengaku tidur lebih cepat pada malam harinya usai menerima vaksinasi Covid-19.

"Cuma tadi malam aja, kenapa gue juga enggak update karena tadi malam gue ngantuk banget," kata Ariel.

"Biasanya gue susah tidur, cuma tadi malam karena ngantuk banget, enggak tahu karena vaksin atau bukan, cuma yang pasti tadi malam gue lumayan cepat tidurnya, habis kerja langsung tidur," ucap Ariel melanjutkan.

Baca juga: Ariel NOAH Rasakan Pegal di Bekas Suntikan Vaksin Covid-19

Namun Ariel tidak mengetahui apakah itu merupakan efek samping dari vaksinasi Covid-19 atau bukan.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu juga langsung mengukur suhu badannya menggunakan alat termometer dan menunjukkan angka 36,1 Celcius.

Selain Ariel NOAH, pesohor dunia hiburan Tanah Air yang juga menerima vaksinasi Covid-19 perdana di kota Bandung, Jawa Barat ialah Risa Saraswati.

Baca juga: Fakta Risa Saraswati dan Ariel NOAH Terima Vaksin Perdana Covid-19

Sehari sebelumnya, pembawa acara Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima pertama vaksinasi Covid-19 di Indonesia, berbarengan dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021) pagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X