[POPULER HYPE] Perseteruan Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee | Klarifikasi Raffi Ahmad | Ariel NOAH dan Anya Geraldine

Kompas.com - 16/01/2021, 06:25 WIB
Dokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri. YouTube dr Richard Lee, MARSDokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Perseteruan antara selebritas Kartika Putri dan dokter Richard Lee masuk babak baru.

Kartika Putri dikabarkan telah melaporkan Richard Lee ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya sebagai buktinya.

Dia sangat kesal karenanya dan siap menghadapi tantangan Kartika Putri.

Selengkapnya baca di sini.

Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee merupakan salah satu berita populer di kanal HYPE Kompas.com.

Simak berita-berita populer lainnya.

Raffi Ahmad klarifikasi ke Istana

Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku sudah memberi klarifikasi kepada pihak Istana Kepresidenan mengenai fotonya yang viral di media sosial.

Sebelumnya diberitakan, dalam foto itu Raffi dalam sebuah acara dan tidak menerapkan protokol kesehatan usai menjadi salah satu penerima pertama vaksin Covid-19 di Indonesia.

"Sudah dikomunikasiin, udah dikomunikasiin," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X