Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, Richard Lee Naik Pitam

Kompas.com - 15/01/2021, 21:43 WIB
Dokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri. YouTube dr Richard Lee, MARSDokter Richard Lee menunjukkan surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait pelaporan oleh Kartika Putri.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kartika Putri tengah berseteru dengan dr. Richard Lee, seorang dokter kecantikan.

Kisruh tersebut bermula ketika Richard Lee yang memberikan edukasi lewat YouTube mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya.

Berangkat dari situlah yang membuat Kartika Putri membuat sebuah konten dengan pemilik produk kecantikan itu hingga menyinggung Richard.

Baca juga: Tetap Ingin Punya 11 Anak, Suami Kartika Putri: Anak Itu Rezeki

Kartika Putri tak terima bahwa produk tersebut disebut berbahaya lantaran ia pernah endorsement dari produk itu.

Richard Lee dan Kartika Putri sempat melakukan pertemuan, tetapi tak berbuah hasil. Bahkan Kartika Putri sempat melayangkan somasi.

Somasi itu ditanggapi oleh Richard Lee dengan meminta maaf.

Baca juga: Suami Ingin Punya 11 Anak, Kartika Putri Beri Kejutan...

Lewat kanal YouTubenya, Richard Lee mengaku mendapat surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan Kartika Putri.

Dalam YouTube itu, Richard tampak marah.

“Saya pikir drama ini sudah berakhir, jadi kemarin saya baru saja dapat surat dari kepolisian Polda Metro Jaya nih, undangan Klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik,” kata Richard Lee dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Berburu Janda Bolong, Kartika Putri Kaget Harganya Rp 90 Juta

Ia tak habis pikir dengan laporan yang layangkan oleh Kartika. Padahal ia sama sekali tak ingin mencari masalah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X