Boy William Kembali, Duet dengan Daniel Mananta di Indonesian Idol

Kompas.com - 18/01/2021, 22:17 WIB
Pembawa acara Indonesian Idol Daniel Mananta (kiri) dan Boy Willian (kanan) Bidik latar Vidio.comPembawa acara Indonesian Idol Daniel Mananta (kiri) dan Boy Willian (kanan)
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William kembali menjadi host Indonesian Idol Special Season setelah beberapa minggu absen.

Menariknya, Daniel Mananta yang sebelumnya mengantikan posisi Boy William selama absen, tetap menjadi host di babak Spektakuler Top 13 malam ini, Senin (18/1/2021).

"Yes dan akhirnya kita bisa berdua berada di atas panggung ini, brother," ujar Daniel Mananta kepada Boy William, dalam tayangan di RCTI, Senin.

Senang bisa duet bareng sebagai host Indonesian Idol, Boy William membujuk Daniel Mananta untuk tetap bersama hingga babak akhir.

Baca juga: Tiara Andini dan Keisya Levronka Berbagi Pengalaman untuk Kontestan Indonesian Idol Special Season

"Daniel, sampai grand final aja bro. Tanggung, Man. Ayolah season ini kita berdua aja lah," ujar Boy William membujuk Daniel.

Mendengar ajakan tersebut, para juri lantas dengan kompak menyetujui Daniel Mananta dan Boy William menjadi host di Indonesian Idol Special Season.

"Setuju, setuju," kata Rossa dan Maia Estianty dengan kompak.

Boy William dan Daniel Mananta mempunyai tugas masing-masing. Boy berada di belakang panggung, sedangkan Daniel Mananta berada di atas panggung Indonesian Idol.

Merujuk dari video yang diunggah Boy William melalui akun Instagram-nya, @boywilliam, presenter berusia 29 tahun itu telah menjalani tes PCR di rumah sebelum kembali jadi host.

"Hari ini kita satu rumah guys, kita mau PCR swab. Kita mau pastiin kalau kita semua sehat guys," ujar Boy William.

Hasilnya, Boy William dinyatakan sembuh. Karena itu ia bisa kembali memandu acara Indonesian Idol yang telah masuk pada babak Spektakuler Show Top 13.

"Negative. Thank you God," tulis Boy William di keterangan unggahannya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X