Kompas.com - 21/01/2021, 16:31 WIB
Putri Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten (Gempi) YouTube Gisella AnastasiaPutri Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten (Gempi)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Gisella Anastasia (Gisel) membagikan momen bersama putrinya, Gempi, yang tengah bermain di trampolin, hadiah ulang tahun dari ayahnya, Gading Marten.

Gempi baru saja berulang tahun ke-6 tanggal 16 Januari 2021.

Kata Gisel, Gempi sangat menyukai trampolin tersebut sampai-sampai makan siang pun duduk di atasnya.

Baca juga: Kontak Fisik dengan Rekan Kerja yang Positif Covid-19, Gisel Anastasia Isolasi Mandiri

Dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, Gisel mengatakan Gempi kemarin sempat kepleset dan hampir tercebur ke dalam kolam renang di rumah mereka.

"Kemarin aku kepleset di situ (pinggir kolam) guys. Untung enggak kecebur. Terus ini bekasnya guys," kata Gempita dalam video yang direkamnya, dikutip dari Instagram @gisel_la, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Isolasi Mandiri, Gisel Izin Tak Hadir Wajib Lapor Hari Ini

Gempi lalu mengarahkan kamera ke lututnya yang memar. Bocah bernama lengkap Gempita Nora Marten itu juga mengaku menangis saat terpleset.

Kata Gempi, ia terpleset seperti kucing peliharaannya, Makemake. Namun untungnya ia tak seperti sang kucing yang tercebur seluruh tubuh.

"Aku cuma ini (kaki). Basah di sini," ucap Gempi lagi.

Baca juga: Kesetiaan Wijin terhadap Gisel, Langsung Maafkan hingga Yakin Tetap Bersama

Gisel mengakan, karena tahu Gempi jago berenang, saat terpleset ia hanya khawatir kepalanya terbentur.

"Untungnya Gem jago berenang jadi waktu kemarin kepleset kita berusaha enggak panik karena tahu kalau nyemplung juga enggak apa-apa. Cuman deg-degan karena takut kena kepala. Puji Tuhan cuman di dengkulnya aja lecet sama lebam sedikiiiiitttt banget hihi," tulis Gisel.

Gisel juga mengingatkan Gempi untuk lebih berhati-hati lain kali.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X