Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sal Priadi sampai For Revenge Ramaikan Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta

Kompas.com - 13/05/2024, 17:59 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Usai menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa, tur event Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya singgah di Jakarta.

Supermusic bakal singgah di dua titik yakni di Jakarta Selatan dan di Jakarta Barat.

Deretan bintang tamu hits siap memeriahkan, mulai dari Sal Priadi yang siap perform di Jakarta Selatan dan ada band emo For Revenge yang bakal beraksi di Jakarta Barat.

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi perhentian yang ke-13 dan ke-14 dari total 25 titik event yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session sepanjang tahun 2024.

Baca juga: Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Akhirnya Sambangi Jakarta

Di Jakarta Selatan ajang ini akan dihelat di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada Rabu (15/5/2024). Sementara di Jakarta Barat akan bertempat di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat (17/5/2024).

Selain Sal Priadi dan For Revenge, ada line up lainnya, Di Jakarta Selatan bakal tampil Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023). Sedangkan di Jakarta Barat akan ada My Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, berkaca dari kota-kota gelaran SSIS sebelumnya, konsep intimate masih menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah. Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh pengunjung.

Baca juga: Danilla Riyadi hingga Perunggu Jadi Bintang Tamu di Supermusic Superstar Intimate Session 2024

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif,” kata Aloysius Dwiwoko berdasarkan keterangan tertulis, Senin (13/5/2024).

Sebelumnya, Supermusic Superstar Intimate Session yang telah bergulir di region Jawa Tengah, mulai dari Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, dan Purwokerto.

Di Cilacap, keseruan tanpa jeda terjadi dari awal hingga akhir acara. Superfriends yang hadir di Fourtrees Coffee terbius dengan penampilan spesial dari band punk-rock Endank Soekamti.

Baca juga: Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi The Adams, Juicy Luicy, dan Lomba Sihir

For Revenge yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Jakarta Barat mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Mereka siap menyuguhkan special treatment pada aksinya mendatang. Band emo asal Bandung tersebut menilai, event ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

“Event ini buat For Revenge bukan cuma sebatas aksi musik di panggung semata, tapi juga jadi wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh. Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik. Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi. Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami,” ujar Boniex, vokalis For Revenge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com