Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Downey Jr Roasting Chris Hemsworth, Diikuti Pemeran Avengers Lainnya

Kompas.com - 27/05/2024, 15:23 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Robert Downey Jr hadir untuk memeriahkan Chris Hemsworth saat aktor Australia itu menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada Kamis (23/5/2024).

Diketahui, aktor ini sama-sama membintangi Marvel Cinematic Universe, dengan Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man/Tony Stark dan Chris Hemsworth memerankan dewa Norse Thor.

Setelah naik podium di Hollywood Boulevard, Robert Downey Jr memulai pidatonya dengan mengatakan dia “tidak sabar” untuk melihat Chris Hemsworth di Furiosa: A Mad Max Saga, prekuel Mad Max: Fury Road yang baru-baru ini dirilis dari sutradara George Miller.

Baca juga: Robert Downey Jr Mempermasalahkan Kritik Chris Hemsworth terhadap Film Thor: Love and Thunder

“Ini akan menjadi film tahun 2024,” kata Robert Downey Jr seperti dilansir NME, dikutip Senin (27/5/2024).

“Saya tidak sabar. Aku akan melihatnya tiga kali,” imbuh Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr kemudian memuji Chris Hemsworth dengan menyebutnya sebagai “manusia luar biasa” dengan “pesona Australia yang menular”.

Robert Downey Jr menambahkan: “Chris agak sulit untuk dijelaskan. Dia sangat sulit dipahami karena kemasannya yang cantik.”

Baca juga: Jika Ada Kesempatan, Robert Downey Jr Sangat Ingin Perankan Iron Man Lagi

Robert Downey Jr melihat, Chris Hemsworth adalah aktor yang punya intelegensi baik.

“Namun setelah diperiksa lebih jauh, di bawah, dia memiliki kecerdasan yang nyata, dan dia memiliki jiwa yang dalam, dan saya sangat senang dapat mengenal Anda selama bertahun-tahun ini. Anda membuat kami, orang-orang Hollywood, tetap waspada karena Anda hanyalah pria sejati."

Setelah Robert Downey Jr melontarkan banyak pujian, setelahnya dia mulai melemparkan roasting untuk Chris Hemsworth.

“Sekarang, ini dia daging panggangnya!” sebelum menjelaskan bahwa dia telah menghubungi sesama pemeran Avengers untuk meminta mereka mendeskripsikan Hemsworth hanya dalam tiga kata.

Baca juga: Robert Downey Jr. Raih Oscar Perdananya

Downey Jr mengatakan aktor Hawkeye Jeremy Renner memilih: “Sangat luar biasa menjengkelkan”.

Sementara bintang The Hulk Mark Ruffalo mengatakan: “Teman dari kantor.” Kalimat tersebut mengacu pada film Thor: Ragnorok tahun 2017, yang diakui Downey Jr sambil tersenyum: "Oh, itu panggilan balik, sekarang saya mengerti."

Sementara itu, Scarlett Johansson, yang memerankan Black Widow, menyebut Hemsworth sebagai “pemeran utama yang sensitif”, dan aktor Captain America Chris Evans menggambarkannya sebagai: “Chris terbaik kedua”.

Baca juga: Tes Genetiknya Punya Indikasi Alzheimer, Chris Hemsworth Gusar

Setelah sesi roasting, Chris Hemsworth memberikan pidato singkat berterima kasih kepada keluarganya atas dukungan mereka sebelum bintangnya diperkenalkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com