Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Konser di Jakarta, Min Hyuk CNBLUE : Butuh Waktu Lama Bertemu Kalian

Kompas.com - 25/05/2024, 23:22 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tutup konser bertajuk CNBLUENTITY di Jakarta yang digelar Sabtu (25/5/2024) di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, anggota CNBlue dibuat terharu dengan fan project (proyek yang dibuat penggemar). 

Dari animasi dengan karakter kaktus, anjing dan kucing yang merupakan peliharaan anggota CNBlue, hingga video rangkuman perjalanan karier mereka sampai sekarang. 

"Dan terima kasih banyak Anda semua berada di masa lalu kami, masa sekarang dan masa depan kami," ucap Yong Hwa. 

"Hari ini betul-betul terima kasih banyak. Sudah lama sekali tidak ke Jakarta tapi kalian menikmati konser ini begitu luar bisa, terima kasih banyak," kata Yong Hwa. 

Baca juga: CNBLUE Sapa Penggemar di Jakarta Setelah 7 Tahun, Yong Hwa: Menyala Abangku

Ucapan terima kasih juga disampaikan bassist CNBlue, Jung Shin yang dibuat terharu usai mendengar penggemar menyanyikan lagu mereka untuk memanggil naik kembali ke panggung dan melakukan encore. 

"Terharu sekali, pada saat Between Us kami yang menyanyi untuk kalian tapi di CNBLUENTITY kalian yang menyanyi untuk kami. Mantap," ujarnya. 

Hal serupa juga disampaikan Min Hyuk, drummer CNBlue yang berjanji akan kembali ke Jakarta lebih sering lagi. 

"Memang kali ini butuh waktu yang lama untuk bertemu kalian," ujar Min Hyuk. 

Baca juga: Gelar Konser di Jakarta Akhir Pekan Ini, Yong Hwa CNBlue: Rasanya Berdebar

"Semoga tiap tahunnya kita bisa bertemu ya. Kami janji kedepannya akan memberikan lagu baru dan tampilan yang lebih baik. Janji, jumpa lagi ya," imbuhnya mengajak penggemar berjanji untuk saling bertemu kembali. 

Leader dan vokalis CNBlue, Jung Yong Hwa kemudian mengatakan harapannya pada penggemar yang sudah mendukung mereka selama ini. 

"Semoga hari ini diingat selamanya ya," kata Yong Hwa. 

" Dan semoga hari ini dapat menjadi masa lalu dan masa sekarang. Memori yang terbaik untuk kalian, kami pamit sekarang," imbuhnya. 

Konser CNBLUE yang dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production ini berlangsung selama 3,5 jam. 

Dimulai sejak pukul 19.00 itu, CNBlue menyanyikan 24 lagu termasuk 5 lagu encore. 

Beberapa lagu hits CNBlue seperti " I'm a Loner" yang langsung disambung dengan lagu "Love", "Intuition", "Hey You", "Imagine", "Love Light", "You're So Fine", " Cinderella", "Till Then", "High and Seek". 

Serta lagu encore seperti "Young Forever", "Can't Stop", "Then, Now and Forever", "Love Girl" dan kembali menyanyikan lagu "Love" sebagai penutup. 

CNBlue beranggotakan Jung Yong Hwa (vokalis utama, gitar), Kang Min Hyuk (drummer, vokal), Lee Jung Shin (bass, vokal) sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia tahun 2017 bertajuk Between Us di ICE BSD.

Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser pertama kali pada tahun 2013 di Tennis Indoor Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com