Kompas.com - 21/01/2021, 16:10 WIB
Lee Sang Woo dipastikan muncul sebagai cameo di The Penthouse Season 2 Instagram @ sysysy1102Lee Sang Woo dipastikan muncul sebagai cameo di The Penthouse Season 2

JAKARTA, KOMPAS.com- Salah satu yang buat penggemar drama The Penthouse semakin antusias menantikan The Penthouse season 2, yaitu kabar munculnya Lee Sang Woo, suami Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) di drama tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam drama tersebut Cheon Seo Jin diceritakan memiliki perselingkuhan dengan penghuni Penthouse, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Kabar ikut andilnya Lee Sang Woo sebagai cameo di drama tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi aktor yang sedang membintangi Lovestruck in the City, HM Entertainment.

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo pertama kali bertemu di lokasi syuting drama MBC berjudul Happy Home.

Baca juga: The Penthouse, Drakor Sensasional yang Segera Tayang di Trans TV

Keduanya kemudian mengungkap hubungan di tahun 2016, dan menikah di tahun 2017.

Dalam sebuah acara, Kim So Yeon sempat mengungkap reaksi suaminya dengan adegan ciuman yang dilakukan dalam drama.

"Aku punya sedikit adegan ciuman, (karenanya) dia berhenti menonton drama setelah titik tertentu. Jadi aku telah memilihkan adegan-adegan yang bagus, dan saya menunjukkan yang itu," kata Kim So Yeon.

"Sekarang aku menghentikannya dari menonton adegan itu (ciuman). Aku akan bilang padanya 'masuklah sebentar'," ujarnya dengan malu-malu.

Baca juga: Kim So Yeon Lakukan Adegan Ciuman di The Penthouse, Begini Reaksi Suami


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X