Pesan Romantis Ussy Sulistiawaty Rayakan 9 Tahun Usia Pernikahan

Kompas.com - 21/01/2021, 15:34 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Memperingati sembilan tahun usia pernikahannya, penyanyi Ussy Sulistiawaty tulis pesan romantis untuk sang suami, Andhika Pratama.

Pasangan yang memiliki lima orang anak ini memang selalu terlihat kompak dan romantis dalam berbagai kesempatan.

Telah melewati waktu selama sembilan tahun sebagai suami istri tentu bukan hal yang mudah, seperti diceritakan Ussy dalam unggahannya.

Namun semuanya dilewati dengan tujuan untuk saling belajar, melengkapi dan mengisi kekurangan satu sama lain.

"Bersama mu aq menjadi apa adanya aq, bersama mu aq menjadi 'sisi terbaik seorang aq..," tulisnya dikutip Kamis (21/1/2021).

Kemudian Ussy menulis pesan romantis berisi harapannya ke depan bersama Andhika.

"Dear suamiku... mari terus berjalan ke depan.. mari menjalani semua kejutan-kejutan di masa yg nanti.. mari kuatkan hati kuatkan raga demi menjadi bahagia," kata Ussy disertai emoji hati.

"Happy wedding anniversary my pupuw @andhiiikapratama aq cinta kamu dulu.. sekarang dan selamanya," ucapnya di akhir unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Rupanya tak hanya ucapan dari sahabat yang mengisi kolom komentar unggahan Ussy, Andhika juga terlihat memberi balasan atas doa dan harapan istrinya itu.

Bagi Andhika, setiap kejutan, jalan berliku dalam hubungan mereka justru yang menjadikan hubungan mereka tidak monoton.

Andhika juga mengucap terima kasihnya pada Ussy yang telah sanggup menghadapinya dan memilih tetap mendampinginya selama ini.

"Terutama suamimu ini manusia sulit! Susah lho hidup sama aku, tapi kamu sanggup dan mau bertahan selama ini buat aku bersyukur. I love you muw dulu, sekarang, selamanya," balas Andhika dengan disertai emoji hati.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X