Kompas.com - 21/01/2021, 16:27 WIB
Rano Karno tegaskan bakal tolak tawaran Raffi Ahmad untuk menukar oplet dengan Rolls Royce. Apalagi, setelah mimpi kedatangan Babe Sabeni (Benyamin Sueb) YouTube si RanoRano Karno tegaskan bakal tolak tawaran Raffi Ahmad untuk menukar oplet dengan Rolls Royce. Apalagi, setelah mimpi kedatangan Babe Sabeni (Benyamin Sueb)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Rano Karno belum bisa memastikan masa depan kelanjutan kisah Si Doel.

Rano Karno baru saja mengumumkan akan menunda pembuatan Si Doel Anak Milenial karena terhalang berbagai kendala, termasuk pandemi Covid-19.

"Jadi abang tidak tahu apakah Si Doel masih ada atau tidak tapi melalui YouTube ini abang mengabarkan kepada teman-teman semua bahwa untuk saat ini Si Doel abang tiadakan dulu," kata Rano seperti dikutip dari video di kanal Youtube-nya, Kamis (21/1/2021).

Dalam video tersebut Rano Karno menjelaskan berbagai kendala yang dihadapinya demi mewujudkan Si Doel Anak Milenial.

Baca juga: Rano Karno Ungkap Kendala di Balik Batalnya Si Doel Anak Milenial

Adapun, permasalahan yang menghadangnya adalah perizinan syuting yang kian sulit, risiko kesehatan pemain, dan regulasi baru dari imigrasi untuk Warga Negara Asing (WNA).

"Abang enggak tahu apakah akan ada lanjutannya, mungkin abang bisa katakan, lihat nanti setelah pandemi selesai karena semua ini berdasarkan situasi dan kondisi ini," ucapnya.

Rano Karno ternyata sudah memiliki 13 cerita lanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Tiga dari cerita tersebut sudah diangkat ke dalam Si Doel the Movie.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X