21 Tahun Berkarya, Element Band Kangen Tur Konser Naik Bus

Kompas.com - 13/02/2020, 21:30 WIB
Grup band Element bersama artis peran Nagita Slavina dan pembawa acara Raffi Ahmad saat tampil di Passion Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan,  Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Element bersama artis peran Nagita Slavina dan pembawa acara Raffi Ahmad saat tampil di Passion Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Element yang dihuni oleh Ferdy, Didi, Ibank, Arya, Lucky, Adit, dan Ricky genap berusia 21 tahun pada 14 Februari 2020 besok.

Didi dan Ferdy bercerita, mereka merindukan masa-masa melakukan tur lewat jalur darat.

Baca juga: Keseruan The 90’s Festival Hari Pertama: Aqua Ajak Penonton ke Atas Panggung, Tingkah Kocak Element Reunion

"Yang seru kalau tur sih," kata Didi saat ditemui di atas Kapal Phinisi, yang berlayar dari dermaga Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (13/2/2020).

"Kami kayaknya miss that momen, karena kami tuh belum pernah tur jalan lagi naik bus. Kalau sekarang kan naik pesawat dulu, naik mobil, nah kayaknya tali persaudaraannya lebih kuat," sambung Ferdy.

Baca juga: Di Atas Kapal Phinisi, 2 Personel Element Rilis Konten YouTube untuk Musisi Indonesia

Didi menuturkan, Element pernah menyusuri Pulau Sumatera dengan bus saat melakukan tur konser.

"Kayak misalnya tur di Sumatera itu bukan naik pesawat, tapi jalan darat dan itu momen yang sekarang sih enggak terulang, kami juga udah enggak kuat ya," ujarnya.

Ferdy dan Didi kemudian masing-masing mengungkapkan makna kebersamaan Element Band selama menghiasi belantika musik di Tanah Air selama 21 tahun.

Baca juga: Selain Valentine, Element Juga Rayakan Ulang Tahun pada 14 Februari

"Makanya bagi gue berarti sekali karena yang mengubah nama gue itu Element. Orang dulu tahunya Ferdy Tahier sekarang tahunya Ferdy Element. Besok pengin berdoa bareng ya," ucap Ferdy.

"Artinya Element sudah 21 tahun. Ya jatuh bangunnya bareng-barengnya ya, sudah seperti keluarga juga sih," lanjut Didi Riyadi.

Para personel Element memutuskan 14 Febuari menjadi hari jadi mereka karena pada tanggal itu di tahun 1999, mereka beraksi di atas panggung untuk kali pertama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X