Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

21 Tahun Berkarya, Element Band Kangen Tur Konser Naik Bus

Didi dan Ferdy bercerita, mereka merindukan masa-masa melakukan tur lewat jalur darat.

"Yang seru kalau tur sih," kata Didi saat ditemui di atas Kapal Phinisi, yang berlayar dari dermaga Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (13/2/2020).

"Kami kayaknya miss that momen, karena kami tuh belum pernah tur jalan lagi naik bus. Kalau sekarang kan naik pesawat dulu, naik mobil, nah kayaknya tali persaudaraannya lebih kuat," sambung Ferdy.

Didi menuturkan, Element pernah menyusuri Pulau Sumatera dengan bus saat melakukan tur konser.

"Kayak misalnya tur di Sumatera itu bukan naik pesawat, tapi jalan darat dan itu momen yang sekarang sih enggak terulang, kami juga udah enggak kuat ya," ujarnya.

Ferdy dan Didi kemudian masing-masing mengungkapkan makna kebersamaan Element Band selama menghiasi belantika musik di Tanah Air selama 21 tahun.

"Makanya bagi gue berarti sekali karena yang mengubah nama gue itu Element. Orang dulu tahunya Ferdy Tahier sekarang tahunya Ferdy Element. Besok pengin berdoa bareng ya," ucap Ferdy.

"Artinya Element sudah 21 tahun. Ya jatuh bangunnya bareng-barengnya ya, sudah seperti keluarga juga sih," lanjut Didi Riyadi.

Para personel Element memutuskan 14 Febuari menjadi hari jadi mereka karena pada tanggal itu di tahun 1999, mereka beraksi di atas panggung untuk kali pertama.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/13/213053266/21-tahun-berkarya-element-band-kangen-tur-konser-naik-bus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke