Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Hari Ini, Tiket Konser Sheila On 7 Sudah Sold Out

Kompas.com - 29/04/2024, 18:41 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tiket konser Sheila On 7 di Pekanbaru habis terjual alias sold out pada Senin (29/4/2024) hari ini.

Melalui siaran persnya, CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan mengatakan, penggemar sudah mulai antre sebelum tiket konser tersebut dijual pada pukul 10.00 WIB.

"Meski fans internasional tidak berpartisipasi di kota Pekanbaru, tapi sejak 1 jam sebelum tiket mulai dijual antrian di website tetap menunjukkan angka yang fantastis," ucap Faqih melalui siaran persnya, Senin (29/4/2024).

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Sheila On 7 di Lima Kota

"Kami sudah siapkan skenario untuk menampung antusiasme yang lebih besar di dua kota berikutnya, Medan dan Bandung," lanjut Faqih.

Tiket “Tunggu Aku Di Pekanbaru” tidak hanya diserbu oleh para penggemar dari Riau.

Namun, Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam antusiasme memburu tiket konser Sheila On 7.

Baca juga: Jadwal Penjualan dan Harga Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota

Personel Sheila On 7, Adam Subarkah, mengatakan bahwa Sheila on 7 akan terus berlatih secara giat agar bisa menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Dari tiga kota ini, kita senang sekali melihat tiket yang habis dalam waktu singkat. Kita pasti menyiapkan yang terbaik untuk Sheila Gank. Tetap jaga kesehatan ya, sampai ketemu di konser nanti!” ujar Adam tak kalah antusias.

Selanjutnya, tiket konser Sheila On 7 di Medan digelar pada 30 April 2024. Sementara, tiket konser Sheila On 7 di Bandung digelar pada 1 Mei 2024.

Tiket ini akan tersedia untuk pembelian setiap pukul 10.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com