Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Valentine, Element Juga Rayakan Ulang Tahun pada 14 Februari

Kompas.com - 13/02/2020, 21:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- 14 Februari menjadi hari yang sangat spesial bagi grup band Element.

Selain Valentine, grup band yang dihuni oleh Ferdy, Didi, Ibank, Arya, Lucky, Adit dan Ricky itu juga merayakan hari ulang tahun mereka yang kini sudah menginjak usia 21 tahun.

"Sebenarnya besok ada dua hari besar besok valenine dan kebetulan itu hari lahirnya Element band 21 tahun yang lalu," kata Ferdy saat ditemui di atas Kapal Phinisi, yang berlayar dari dermaga Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Di Atas Kapal Phinisi, 2 Personel Element Rilis Konten YouTube untuk Musisi Indonesia

Ferdy dan Didi kemudian masing-masing mengungkapkan makna kebersamaan Element Band setelah menghiasi belantika musik di Tanah Air selama 21 tahun.

"Makanya bagi gue berarti sekali karena yang mengubah nama gue itu Element. Orang dulu tahunya Ferdy Tahier sekarang tahunya Ferdy Element. Besok pengin berdoa bareng ya," ucap Ferdy.

"Artinya Element sudah 21 tahun. Ya jatuh bangunnya bareng-barengnya ya, sudah seperti keluarga juga sih," lanjut Didi Riyadi.

Baca juga: Buka The 90’s Festival 2019, Element Reunion Tampil Kocak

Para personel Element memutuskan 14 Febuari menjadi hari jadi mereka karena pada tanggal itu di tahun 1999, mereka beraksi di atas panggung untuk kali pertama.

Element diketahui telah merilis 7 album. Tembang-tembang andalannya antara lain "Hanyalah Cinta", "Pergilah Adinda", "Rahasia Hati", "Cinta Tak Bersyarat" dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com