Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santer Jadi James Bond Terbaru, Aaron Taylor-Johnson Bantah Pertanyaan Saat Momen Karpet Merah

Kompas.com - 24/04/2024, 21:01 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Aaron Taylor-Johnson telah menanggapi kabar bahwa dirinya mungkin akan memerankan James Bond berikutnya.

Aktor berusia 33 tahun ini telah menjadi favorit untuk peran ikonik Agen 007 tersebut sejak Januari 2023 ketika dilaporkan bahwa ia telah mengesankan produser Barbara Broccoli dalam tes layar.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa EON Production telah menawarinya pekerjaan tersebut, dan mereka sedang menunggu tanggapannya.

Aaron Taylor-Johnson belum secara langsung mengkonfirmasi atau membantah rumor tersebut, dan pada sebuah acara awal pekan ini, ia membantah pertanyaan tentang penunjukan peran Agen 007.

Baca juga: Mantan Agen 007 George Lazenby Setuju Aaron Taylor-Johnson Jadi James Bond Berikutnya

Berbicara kepada Associated Press pada pemutaran perdana The Fall Guy di London pada Senin (22/4/2024), bintang Tenet itu ditanya apakah dia “muak ditanyai tentang Bond” oleh pewawancara.

Setelah jeda, Taylor-Johnson menjawab: “Anda muak menanyakan pertanyaan itu?”, yang kemudian ditanggapi oleh reporter: “Saya ingin tahu, jadi tidak.”

Bintang Kick-Ass itu kemudian tertawa dan mengakhiri percakapan dengan: “Baiklah, selamat bersenang-senang,” sebelum pergi.

Hal ini menyusul wawancara Rolling Stone yang dilakukan sang bintang awal tahun ini di mana ia memberikan tanggapan samar terhadap karyanya yang akan datang: “Saya hanya dapat benar-benar berbicara tentang hal-hal yang akan saya tunjukkan dan ceritakan. Jadi, The Fall Guy, Nosferatu, dan Kraven The Hunter.

Baca juga: Tanggapan Aaron Taylor-Johnson Setelah Dikabarkan Jadi James Bond Selanjutnya

Dia juga mengalihkan topik tersebut dalam sebuah wawancara dengan Esquire, dengan mengatakan: “Seperti yang telah saya katakan kepada Anda, saya harus mengikuti irama drum saya sendiri. Ini adalah jalan saya sendiri, yang terasa intuitif bagi saya.”

Bulan lalu, mantan aktor James Bond Pierce Brosnan mempertimbangkan kemungkinan casting, menunjukkan dukungannya untuk Aaron Taylor-Johnson.

Pierce Brosnan berkata: “Saya pikir pria itu memiliki bakat dan karisma untuk memerankan Bond, sangat banyak.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com