Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Tahun di Indonesia, Brand Cookware Ini Sudah Menjual Jutaan Produk

Kompas.com - 10/09/2022, 16:10 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Happycall, salah satu merek premium cookware asal Korea Selatan telah 14 tahun masuk ke Indonesia.

Dengan tagline-nya “Happy Cooking with Happycall”, merek premium cookware ini telah membawa kebahagiaan pada para penggunanya untuk kebutuhan dapur di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Happycall memasuki pasar Indonesia pada 2008 dan tahun ini menandai hari jadi happycall Indonesia ke-14 yang jatuh pada 30 September 2022 mendatang.

Baca juga: Ini 5 Tanda Peralatan Masak Harus Segera Diganti

Selama 14 tahun hadir di Indonesia, merek premium cookware ini sudah terjual sebanyak 3.500.000 unit.

Mr Shawn Kim, CEO PT Merdis International, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang merayakan hari jadi Happycall Indonesia yang ke-14.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2008, Shawn Kim mengatakan kalau pihaknya memiliki visi untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi masyarakat Indonesia.

"Kami sangat bangga bukan hanya karena kesuksesan yang sudah kami raih sejauh ini, tapi juga loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh konsumen kami yang didorong oleh tingkat kepuasan yang tinggi terhadap barang dan produk kami," kata Shawn Kim, dalam keterangan rilis yang disampaikan pada Jumat, (9/9/2022).

Lebih lanjut, Shawn Kim mengatakan kalau Happycall terus berkembang dengan kemampuan teknologi dan desain mutakhir.

Pihaknya akan berdedikasi kepada konsumen di Indonesia melalui produk berkualitas dengan desain canggih.

Baca juga: Cara Menghilangkan Karat di Peralatan Masak Berbahan Logam

Selain itu, Happycall selalu berusaha menghadirkan produk cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97 persen.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan merek premium cookware ini dibandingkan dengan brand premium cookware di kelasnya.

Selain memiliki team R&D yang sangat kompeten, Happycall juga memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan sehingga proses Quality Control diawasi dengan ketat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com