Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deebot Ozmo Ecovacs, Solusi Membersihkan Lantai Rumah Tanpa Repot

Kompas.com - 31/08/2022, 22:35 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian besar pekerja saat ini telah kembali bekerja dari kantor atau work from office (WFO).

Dengan kembali padatnya jadwal kegiatan, membuat banyak pekerja atau orang tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan pekerjaan sehari-hari seperti membersihkan lantai

Baca juga: Mau Beli Vacuum Cleaner? Perhatikan 6 Hal Ini Dulu

Untungnya, untuk meringankan pekerjan tersebut, kini tersedia vacuum cleaner robot. Hanya membutuhkan sedikit masukan dari Anda, alat pintar ini dapat menjaga lantai rumah tetap bersih sepanjang hari.  

Ecovacs Robotics, produsen vacuum cleaner robot selama hampir 20 tahun, menawarkan berbagai produk vacuum cleaner robot, salah satunya Deebot Ozmo Ecovacs, yang otonom, tapi sangat dapat dikontrol. 

Dengan vacuum cleaner robot ini, Anda tidak perlu menyapu dan mengepel lantai serta lebih banyak waktu bersama keluarga sambil merasakan pengalaman membersihkan lantai rumah tanpa repot.

Baca juga: Gandeng TikTok, Ecovacs Tebar Diskon hingga Undian Trip Korea

Ilustrasi vacuum cleaner robot. PEXELS/KINDEL MEDIA Ilustrasi vacuum cleaner robot.
Deebot Ozmo Ecovacs mengklaim memiliki banyak keunggulan dibanding vacuum cleaner robot atau penyedot debu lainnya. 

Produk yang diluncurkan pada awal tahun itu, hadir dengan beragam fitur unik dan fungsi pembersihan yang jarang ditemukan di banyak robot vakum di pasaran. 

Aristia Chen, Marketing dari Ecovacs Robotics, mengatakan Deebot Ozmo Ecovacs bisa digunakan untuk membersihkan semua permukaan lantai.

Bahkan, kalau ada karpet, vacuum cleaner robot ini akan mendeteksinya dan menghindari karpet saat vakum sedang mengepel lantai. 

Baca juga: Ecovacs Robotics Rilis Vacuum Cleaner Robot dengan Beragam Fitur Unik

"Begitu pun, saat tidak mengepel, Deebot Ozmo Ecovacs akan otomatis turbo suction agar membersihkan karpet lebih maksimal," kata Aristia dalam acara makan malam merayakan terpilihnya Ecovacs sebagai pemenang Brand Choice Awards 2022 pada kategori Robot Vacuum Cleaner, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Aristia menjelaskan bahwa Deebot Ozmo Ecovacs memiliki daya tahan bekerja hingga tiga jam dan bisa bekerja membersihkan lantai dalam waktu 30 menit sampai satu jam, tergantung luas rumah atau ruangan.

Alat ini bekerja menyedot kotoran atau debu yang ada pada lantai ke lubang vakum, lalu fitur pel di bagian belakang robot. 

Baca juga: Kesalahan yang Perlu Dihindari Dalam Menggunakan Vacuum Cleaner

Untuk Deebot Ozmo Ecovacs bekerja maksimal, Tya menyarankan merapikan ruangan terlebih dulu agar memudahkan pergerakan vacuum cleaner robot saat bekerja. 

Tya juga mengingatkan untuk melakukan pembersihan Deebot Ozmo Ecovacs agar membuatnya tetap berfungsi optimal. "Bersihkan sikat secara berkala dan mengganti sparepart setiap enam bulan sekali," ucap Tya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com