Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng TikTok, Ecovacs Tebar Diskon hingga Undian Trip Korea

Kompas.com - 27/08/2022, 14:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen vacuum cleaner robot Ecovacs menggelar Super Brand Day #HarikuTanpaDebu berkolaborasi dengan TikTok Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak konsumen Indonesia merasakan teknologi smart home cleaning Ecovacs dengan harga terjangkau.

Dikutip dari siaran persnya, Sabtu (27/8/2022), Ecovacs memberikan diskon spesial serta tambahan cashback hingga 13 persen untuk produk tertentu.

Program ini adalah salah satu upaya mengenalkan cara membersihkan rumah, baik lantai dan udara, dengan bantuan gadget berteknologi canggih.

Baca juga: Ecovacs Robotics Rilis Vacuum Cleaner Robot dengan Beragam Fitur Unik

Aktor Hyun Bin, brand ambassador Ecovacs Robotics, berpose bersama produk vacuum cleaner robot Deebot X1 Family. DOK ECOVACS Aktor Hyun Bin, brand ambassador Ecovacs Robotics, berpose bersama produk vacuum cleaner robot Deebot X1 Family.

Teknologi tersebut seperti pemindai dan penghindar objek dengan teknologi AI, pemetaan dan navigasi pintar, aplikasi cerdas dengan remote access, ppsi pembersihan rumah yang lebih otomatis, dan voice assistant yang interaktif dan natural.

Ecovacs menciptakan vacuum cleaner robot yang semakin canggih dan cerdas. Ini memungkinkan konsumen memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga dan terkasih, sambil merasakan pengalaman membersihkan rumah tanpa repot.

Kolaborasi ini sekaligus menyambut terpilihnya Ecovacs sebagai pemenang Brand Choice Awards 2022 pada kategori Robot Vacuum Cleaner. Brand Choice Award yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia ini diberikan kepada merek yang berhasil menjadi Top Choice masyarakat.

Dengan Super Brand Day #HarikuTanpaDebu dengan TikTok, Ecovacs ingin lebih mengenalkan diri kepada masyarakat Indonesia dengan Live Activities, dan diskon spesial dan cashback hingga 13 persen.

Baca juga: Mau Beli Vacuum Cleaner? Perhatikan 6 Hal Ini Dulu

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com