Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah dengan Konsep Kreatif Cocok untuk Milenial, Berminat?

Kompas.com - 02/08/2022, 17:32 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kini, semakin banyak pengembang perumahan yang menghadirkan rumah sesuai dengan kebutuhan generasi milenial. Salah satunya adalah WG Property, yang menghadirkan perumahan Grand Cendana Residence.

WG Property menghadirkan tipe hunian baru, yakni Rosemary di perumahan tersebut. Hadir dengan konsep kreatif yang memungkinkan hunian mewah bisa didapatkan dengan harga terjangkau, tipe Rosemary merupakan pilihan tepat bagi keluarga baru yang berasal dari generasi milenial dan Gen-Z.

Dikutip dari keterangan resmi WG Property, Selasa (2/8/2022), rumah dengan suasana asri pegunungan dan harga terjangkau ini telah memukau 600 kepala keluarga pada hari peluncuran Grand Cendana Residence. Sekitar 700 keluarga kini telah menempati perumahan ini.

Baca juga: Ada Apartemen Mezzanine di Medan, Cocok untuk Milenial

Ilustrasi rumah minimalis. SHUTTERSTOCK/AHMAD SAIFULLOH Ilustrasi rumah minimalis.

Sesuai namanya, tipe Rosemary menawarkan rumah minimalis berdesain modern lengkap dengan garasi mobil dan taman pribadi.

Dua kamar yang luas dengan pencahayaan yang baik mendukung kualitas tidur maksimal.

“Tipe Rosemary mengusung konsep pencahayaan yang alami, dengan bukaan jendela yang besar, serta berada di jalur utama Grand Cendana Residence yang membuat rumah ini menjadi rumah eksklusif” ungkap Ronny Gunawan, CEO WG Property.

Berlokasi di daerah Batukarut, Arjasari, Kabupaten Bandung, Grand Cendana Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan beragam fasilitas umum dalam radius 16 km seperti Terminal Banjaran, Gerbang Tol Soroja, Rumah Sakit Al-Ihsan, dan Gedung Budaya Sabilulungan.

Baca juga: 7 Cara Menjauhkan Lipan dari Rumah

Tak hanya itu, tersedia pula masjid dalam kawasan Grand Cendana Residence untuk ibadah dan pusat perbelanjaan untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Terdapat juga sistem pengelolaan lingkungan menyeluruh yang mencakup penanaman pohon dan pemeliharaan sampah, serta keamanan kawasan dengan sistem swadaya masyarakat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com