Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/07/2022, 17:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa transisi pandemi menuju endemi, pertumbuhan pasar perumahan di Kota Bekasi semakin bergairah seiring dengan meningkatnya tren properti yang terus tumbuh ke arah positif.

Hadirnya sejumlah kawasan hunian terpadu berskala besar serta rencana pembangunan nasional berbasis transit-oriented development di kawasan sekitar Bekasi telah menjadi salah satu faktor yang menonjolkan potensi kota itu sebagai kawasan destinasi investasi hunian ideal.

Selain itu, dibangunnya beberapa proyek infrastruktur seperti tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung serta jalur moda transportasi LRT Jabodetabek Lintas Bekasi juga menjadi daya tarik tersendiri yang menawarkan terbukanya akses yang lebih mudah dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya.

Baca juga: Ada Hunian Sehat Berlokasi Strategis di Bandung Timur

Ilustrasi apartemen.Shutterstock/Grand Warszawski Ilustrasi apartemen.

Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi, Juanto Salim, melihat pergerakan progresif tren properti di Bekasi sebagai momentum untuk mengejar progres pembangunan apartemen The MAJ Residences Bekasi.

Juanto menyatakan, The MAJ Residences Bekasi telah mengambil langkah-langkah strategis serta proaktif dalam upayanya mempercepat pembangunan.

"Melihat antusiasme pasar hunian yang terus membaik, serta naiknya tren indeks properti Bekasi bahkan dalam kondisi sulit sekalipun akibat pandemi, kami percaya bahwa ke depannya nilai investasi di The MAJ Residences Bekasi akan terus tumbuh ke arah yang positif," kata Juanto dalam siaran pers, Sabtu (2/7/2022).

Ia juga menambahkan bahwa sejak awal, The MAJ Residences Bekasi dibangun untuk menjadi instrumen investasi bagi generasi milenial produktif di Kota Bekasi karena menawarkan akses hunian apartemen premium di tengah Kota Bekasi sebagai upaya untuk memperkokoh kualitas hidup seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: BTN Bidik Kebutuhan Hunian Generasi Milenial di Aceh

The MAJ Residences Bekasi menawarkan empat tipe unit yang nyaman dan modern, dilengkapi fasilitas yang lengkap dan area retail untuk menunjang kebutuhan gaya hidup generasi muda.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com