Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Sehat dan Ramah Lingkungan di Bandung Timur, Berminat?

Kompas.com - 03/06/2022, 16:46 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya keberlangsungan lingkungan dan kesehatan keluarga. Kesadaran ini mendorong pengembang WG Property menghadirkan cluster Rumah Cahaya.

Kawasan hunian ini ditujukan bagi kalangan profesional yang peduli dengan kesehatan keluarga dan keberlanjutan lingkungan. Cluster ini merupakan bagian dari perumahan Grand Sharon Residence, kompleks hunian eksklusif di kawasan Bandung Timur.

"Selain dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sehat Anda dan keluarga, Rumah Cahaya juga di hadirkan untuk pasangan muda milenial yang ingin berinvestasi di wilayah Bandung Timur, " kata Ronny Gunawan, CEO WG Property Group dalam siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Selain Hunian Layak, Pengembangan Desa Juga Penting untuk MBR

Ilustrasi rumah berkelanjutan atau ramah lingkungan. Shutterstock/faithie Ilustrasi rumah berkelanjutan atau ramah lingkungan.

Sejak mulai dibuka pada tahun 2010, sebanyak 1.300 keluarga telah memilih Grand Sharon Residence sebagai hunian mereka.

Rumah Cahaya adalah hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental. Penghuni pun akan semakin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di rumah.

Cluster Rumah Cahaya terdiri atas tiga tipe, yaitu Tipe Anantya, adalah rumah yang sempurna bagi keluarga baru. Tipe kedua adalah Tipe Kaza yang terdiri atas dua lantai dan dirancang untuk mengoptimalisasi masuknya cahaya matahari sehingga mendukung gaya hidup sehat dan hemat energi.

Tipe ketiga adalah Tipe Levata, hunian mewah dengan tiga kamar tidur yang cocok untuk keluarga yang sedang bertumbuh.

Baca juga: Penjualan Hunian Adhi Commuter Properti Laris di IPEX 2022

Setiap rumah dilengkapi taman belakang nan asri sehingga keluarga dapat menikmati alam terbuka dalam privasi. Sport club Grand Sharon Residence juga menyediakan fasilitas olah raga seperti renang, futsal, badminton, hingga kelas yoga yang bisa dinikmati penghuni tanpa perlu keluar kompleks.

Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan area komersial, taman bermain anak, dan fasilitas ibadah sementara keamanannya terjamin dengan keamanan 24 jam dan one gate system.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com