Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SAMONO Hadirkan Home Appliance untuk Hunian Lebih Modern dan Sehat

Kompas.com - 09/04/2022, 20:52 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Wook Global Technology, platform E-Commerce B2B (Business to Business) di Indonesia resmi memperkenalkan brand peralatan rumah tangga inovatif dengan desain Jepang, yakni SAMONO.

Merek satu ini mengusung produk perangkat rumah tangga yang mendukung kemudahan bagi penggunanya dengan fitur terbaik, desain estetik, dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat masa kini.

Direktur Sales SAMONO, Rama Narapati Rasyid, mengatakan bahwa produk inovatif yang dihadirkan pihaknya akan melengkapi tren kegiatan masyarakat saat ini yang banyak di rumah.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Hidup, Ini 4 Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki Selama Pandemi Covid-19

Namun, produk tersebut tetap memberikan kenyamanan kepada mereka ketika beraktivitas di luar rumah, seperti kantor ataupun ketika liburan.

Stand mixer SAMONOSAMONO Stand mixer SAMONO
"Produk berkualitas yang kami miliki ini juga mengikuti perkembangan zaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience," jelas Rama dalam Siaran Pers SAMONO, Sabtu (9/4/2022).

Rama menambahkan, bahwasanya tren produk peralatan rumah tangga berbasis young, healthy and colorful saat ini sangat digemari oleh penggunanya.

Sebagai produsen peralatan rumah tangga yang terus fokus hadir dekat dengan masyarakat, SAMONO mengembangkan produk yang didukung teknologi terbaik, artinya produk yang efisien, aman, dan lebih sehat.

"Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis, namun tetap berkualitas tinggi,” ujar Rama.

Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Peralatan Rumah Tangga

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com