Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Hunian Adhi Commuter Properti Laris di IPEX 2022

Kompas.com - 30/05/2022, 10:12 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP), pengembang properti terintegrasi dengan transportasi massal mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022. Pameran properti itu berlangsung pada 15-22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center.

Melalui gelaran ini ADCP mencatatkan kontrak marketing sales hunian Transit Oriented Development (TOD) sebesar Rp 104 miliar.

Direktur Pemasaran ADCP Indra Syahruzza menyatakan bahwa pencapaian kontrak marketing
sales dalam gelaran IPEX 2022 ini mengambarkan bahwa animo masyarakat akan hunian berbasis TOD terbilang tinggi.

Baca juga: 5 Tips Memilih Cat Dinding untuk Hunian Minimalis

LRT City Bekasi-Eastern GreenPT Adhi Commuter Properti (ADCP), LRT City Bekasi-Eastern Green

Hunian berbasis TOD diharapkan menjadi jawaban bagi masyarakat yang memiliki mobilitas dan produktivitas tinggi.

Penggunaan fasilitas transportasi massal yang dekat dengan hunian menjadikan penghuni bebas stress akibat macet, bebas biaya bensin, tol dan biaya parkir. Antusiasme masyarakat akan manfaat hunian TOD juga terlihat dari terjualnya 163 unit hunian TOD ADCP.

Tiga proyek penopang tertinggi dalam peraihan kontrak meliputi Adhi City Sentul sebesar 13 persen, diikuti LRT City Ciracas sebesar 12,28 persen, dan LRT City Bekasi-Eastern Green sebesar 12,26 persen.

“Kami bersyukur antusiasme masyarakat akan properti khususnya hunian TOD tergambar dalam acara IPEX 2022 ini. Potential buyer yang datang ke stand kami sekitar 3.000 orang. Ini menjadi angin segar bangkitnya sektor properti pasca pandemi bahkan kedepan sektor properti bisa menjadi penggerak pemulihan ekonomi nasional," ungkap Indra dalam siaran pers, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Ada Hunian di Kota Mandiri Baru di Bekasi Utara, Berminat?

Lebih lanjut Indra menjelaskan bahwa sebelumnya ADCP telah berhasil mencatatkan pertumbuhan marketing sales perseroan pada kuartal I tahun 2022 sebesar 192 persen secara tahunan (year on year/YoY).

Ditambah dengan hasil dari gelaran IPEX 2022 ini membuat ADCP semakin optimistis mencapai target khususnya pertumbuhan marketing sales yang naik dua kali lipat pada akhir 2022.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com