Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Natal dan Tahun Baru, ACE Hardware Tebar Promo

Kompas.com - 08/12/2021, 11:24 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menuju tahun baru 2022 yang akan tiba beberapa minggu ke depan, PT ACE Hardware Indonesia Tbk memberikan penawaran menarik bagi seluruh konsumen.

Pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup satu ini menghadirkan program dengan tema “Lengkapi Kehangatan Momen Kebersamaan” yang berlangsung hingga 4 Januari 2022.

Dalam program ini terdapat solusi dan inspirasi untuk segala kegiatan dan aktivitas di dalam rumah menjelang akhir tahun, mulai dari dekorasi rumah, memasak bersama keluarga, kebutuhan bepergian, hingga kebutuhan akan keamanan.

Baca juga: Rayakan Ultah, ACE Hardware Hadirkan Smart Solutions For Smart Home

"ACE memberikan solusi dengan menghadirkan produk-produk yang fungsional dan inspiratif, sehingga momen kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga tetap berkesan," jelas Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE Hardware Indonesia dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Untuk mempersiapkan hidangan untuk keluarga, pelanggan bisa mendapatkan pemanggang barbeque portabel dan penghangat makanan portabel dari beberapa merek.

Sedangkan, untuk menghadirkan suasana baru di rumah, ACE hadirkan set meja dan kursi, rak kayu desain tangga, dan lampu meja hias dengan material terbuat dari besi dari beberapa merek ternama.

Untuk memenuhi kebutuhan lainnya, ada pula pilihan koper menarik, hand sanitizer, sterilizer, sarung mobil, brankas tahan api, dan Mini Wifi IP Camera i-Klic.

Baca juga: Tetap Ekspansi di Masa Pandemi, ACE dan Informa Hadir di Grand Cakung

Khusus di bulan Desember ini, ACE menghadirkan dekorasi pohon Natal yang terdiri dari 4 tema yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Tema Winter Wonderland hadir dengan pohon cemara hijau dengan aksesoris berwarna putih, seakan-akan menghadirkan nuansa bersalju di ruang keluarga.

Kemudian tema Holly Jolly menggambarkan keceriaan dan kegembiraan suasana Natal dengan menonjolkan karakter Santa Claus, boneka salju, dan aksesoris lainnya yang membuat suasana rumah semakin semarak.

Pohon tema selanjutnya yaitu Timeless Joy yang bernuansa klasik dengan dominan wana hijau dan merah yang melambangkan kekeluargaan, kehangatan, dan keceriaan Natal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com