Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hardware Hadirkan Ragam Kebutuhan Rumah Tangga untuk Idul Fitri

Kompas.com - 28/04/2021, 18:58 WIB
Abdul Haris Maulana,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Idul Fitri yang akan tiba dua minggu ke depan, Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE Hardware, menghadirkan program "Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah" yang berlangsung hingga 25 Mei 2021.

Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai produk untuk memudahkan persiapan merayakan Hari Kemenangan, ditambah berbagai penawaran menarik. 

Baca juga: Tips Dekorasi Ruangan untuk Idul Fitri dari Tokopedia X Dekoruma

Malvin Tarigan, Marketing Communication Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk,  menyampaikan bahwa momen Hari Raya yang berkesan tetap bisa diciptakan bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah seperti memasak hidangan Lebaran serta merapikan dan mendekorasi rumah.

"Melalui program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah, ACE menghadirkan kemudahan untuk merayakan Idul Fitri yang penuh makna melalui berbagai produk fungsional," jelas Malvin dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Selasa (27/4/2021). 

Baca juga: Ragam Koleksi Khusus ACE Hardware Menyambut Idul Fitri

Tidak ketinggalan, berbagai inspirasi hampers juga tersedia sebagai pengganti silaturahmi di tengah keterbatasan untuk mengunjungi keluarga teman dan kolega pada Lebaran nanti. 

Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan Lebaran. Oleh karena itu, terdapat koleksi perlengkapan modern yang akan membuat aktivitas memasak lebih mudah dan menyenangkan. 

Baca juga: Tutorial Membuat Buket Bunga di Rumah untuk Hadiah Idul Fitri

Perlengkapan tersebut, salah satunya set peralatan memasak merek KRIS dengan material enamel yang dapat digunakan di semua jenis kompor, baik gas maupun induksi. Tersedia juga oven air fryer merek KLAZ yang memiliki lima fungsi, yaitu menggoreng tanpa minyak, memanggang, membakar, membuat piza, dan oven konveksi.

Untuk proses memasak yang lebih cepat, panci presto merek Sitram bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material yang berkualitas, desain yang elegan, juga dapat digunakan pada kompor induksi. 

Baca juga: Produk Rumah Tangga yang Jangan Dibeli dalam Jumlah Banyak

Untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia penghangat makanan merek Delicia yang terbuat dari tempered glass (food grade) maupun set loyang kaca yang dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave atau oven serta menyimpan makanan di freezer.

Menambah selera saat bersantap, tersedia koleksi alat makan seperti piring, gelas, hingga set sendok dan garpu dengan beragam model yang elegan.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, membersihkan dan merapikan rumah sudah menjadi tradisi yang dilakukan banyak penghuni rumah. Untuk memudahkan aktivitas tersebut, ACE menyediakan koleksi produk pembersih. 

Baca juga: 8 Tips Membuat Alat Elektronik Rumah Tangga Tetap Awet

Mulai dari, set alat pel putar merek Proclean yang dilengkapi fitur handpress system dengan kepala alat pel yang dapat berputar 360 derajat Celsius.

Selanjutnya, ada penghisap debu kering merek Krisbow dengan kapasitas tangki dua liter serta aneka pasta pembersih merek Astonish untuk membersihkan peralatan makan dan dapur.

Untuk menyimpan barang agar terlihat rapi, tersedia koleksi laci dan rak penyimpanan berbagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan, untuk membuat suasana kebersamaan Hari Raya menjadi lebih berkesan, koleksi lampu hias gantung merek Eglare bisa dipilih untuk membuat kesan rumah semakin elegan. 

Baca juga: 10 Barang Rumah Tangga yang Layak Dibeli dengan Harga Mahal, Apa Saja?

Ada pula koleksi tanaman artifisial yang membuat rumah tambah cantik. Selain itu, alat pengharum ruangan yang dilengkapi lampu LED, kipas angin meja, hingga penyejuk udara portable akan membuat acara keluarga menjadi lebih nyaman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com