Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Properti Virtual BTN, Ada Banyak Promo Menarik

Kompas.com - 17/08/2021, 19:24 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah Anda sedang berencana untuk membeli rumah? PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual.

Pameran properti virtual keempat kali ini bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka dan digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 pada Selasa (17/8/2021).

Pameran yang akan diselenggarakan selama 30 hari hingga tanggal 17 September 2021 ini melibatkan 100 pengembang dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 150 juta hingga miliaran rupiah.

Baca juga: Mau Beli Rumah atau Apartemen? Bakal Ada Pameran Properti BTN

Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi, demikian juga dengan jenis KPR, BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

“Virtual Expo ini adalah salah satu langkah maju BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh BTN,” kata Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo dalam keterangan resmi.

Pada pameran kali ini, Haru menjelaskan, BTN menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi calon pelanggan, yaitu penawaran suku bunga menarik mulai dari 4,5 persen per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, dan penghapusan biaya provisi KPR/KPA.

Baca juga: Siap-siap, Mulai Besok Ada Pameran Properti Virtual BTN

Kemudian, ada pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen, cashback LinkAja sebesar Rp 760.000, dan pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit.

Pada Virtual Expo KPR BTN Merdeka ini, Haru menargetkan dapat menggaet sekitar 1 juta pengunjung. Adapun target pengajuan KPR/KPA yang masuk diproyeksikan bisa menembus sekitar Rp 2 triliun.

“Kami berharap dapat menjembatani interaksi antara pembeli dan developer dengan menyediakan ruang pamer virtual sekaligus mempercepat proses KPR secara online dengan pelayanan terbaik dari Bank BTN,” tutup Haru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com