Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang 2023, Lifetime Design Hadirkan 3 Tren Gaya Desain Interior

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menyambut tahun baru 2023, Lifetime Design (LD), perusahaan layanan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furnitur memberikan referensi desain terbarukan di Experience Center.

Experience Center yang berlokasi di Jalan Raya Antasari Nomor 70, Cilandak, Jakarta ini menawarkan pilihan produk furnitur dan referensi desain interior yang lebih beragam. 

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (16/12/2022) Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design mengungkapkan, pihaknya menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah ke atas.

Selain itu, investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil semakin meningkat setiap tahunnya. Dengan demikian, hadirnya Lifetime Design dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan mereka.

"Kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia terbaik dan menawarkan kualitas terbaik Lifetime Design secara langsung mulaidari furnitur, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti tren 2023," ujar Rachmat. 

Di showroom ini, para pelanggan dapat melihat kualitas Lifetime Design secara langsung dan merasakan produknya secara langsung serta berkonsultasi dengan tim Lifetime Design yang expert dan kredibel dibidangnya.

Tidak hanya menawarkan pengalaman langsung, Lifetime Design juga menghadirkan tiga gaya desainer interior yang akan populer di tahun 2023 untuk bahan inspirasi make-over rumah.

Tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun mendatang antara lain, Vibrant Color yang Fun, yang dihadirkan oleh Lifetime dengan warna yang lebih berani di setiap sentuhan furnitur, aksesori, atau konsep ruang.

Kemudian Luxury Contemporary (Kontemporer), yakni yang ditampilkan dengan sentuhan mewah dan elegan, dan yang terakhir paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif.


Lifetime Design menyoroti Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color Trend warna baru 2023, dengan sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas Lifetime Design.

Layanan end-to-end yang dapat membantu membangun hunian hingga area komersil

Tidak hanya mendesain, Lifetime Design juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol, dengan layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim desainer, tim konstruksi dan juga workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik.

Lifetime Design berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, dan telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, meeting point Serpong, dan meeting poin Bandung di kawasan Pasir Kaliki yang sudah diresmikan bulan Juli 2022 lalu.

Lifetime Design kini membuka kembali experience center showroom utama di kawasan Antasari menjadi lebih besar dan lebih banyak pilihan produk dan referensi desain interior yang lebih beragam.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/12/16/115000876/jelang-2023-lifetime-design-hadirkan-3-tren-gaya-desain-interior-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke