Britney Spears Boleh Tunjuk Pengacara Baru untuk Hapus Ayahnya sebagai Konservator

Kompas.com - 15/07/2021, 08:58 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi Britney Spears diperbolehkan menunjuk pengacara baru untuk membantunya menghapus ayahnya sebagai konservator, pada Rabu (14/7/2021).

Hakim Brenda Penny yang memutuskan, Britney boleh menunjuk pengacara sendiri untuk membantu mengakhiri sistem perwalian itu.

Dalam persidangan Rabu, Hakim Penny menerima pengunduran diri pengacara Britney sebelumnya, dan memberi isyarat dia akan menerima pengacara baru yang berusia 39 tahun, Mathew Rosengart, untuk mewakili pelantun lagu Toxic tersebut.

Baca juga: Hakim LA Menolak Menghapus Ayah Britney Spears dari Konservatori

Rosengart mengatakan kepada AFP di sela-sela sidang, dia akan mengajukan petisi sesegera mungkin untuk memberhentikan Jamie Spears sebagai konservator, dan menyarankan ayah penyanyi itu harus mundur.

"Kami akan mengajukan petisi sesegera mungkin untuk menghapus Tuan Spears, tunduk pada retensi resmi kami," kata Rosengart, mantan jaksa federal yang permah mewakili Steven Spielberg dan Sean Penn.

"Mengapa Tuan Spears tidak secara sukarela mengundurkan diri?" Rosengart bertanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia tidak termasuk dalam konservatori ini lagi. Dan kami yakin dia harus segera mundur secara sukarela."

Baca juga: Tweet Panjang Christina Aguillera Membela Britney Spears, Apa Isinya?

Britney Spears saat berbicara ke pengadilan melalui telepon, meluapkan amarah dan kekesalannya.

Dia sesekali mengucapkan sumpah serapah, dan mengatakan ingin menuntut ayahnya.

"Saya marah dan saya akan melakukannya," kata penyanyi itu, bahkan mengatakan kepada pengadilan pada satu titik dia berpikir, "Mereka mencoba membunuhku."

Halaman:

Video Pilihan

Sumber AFP
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.