Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Britney Spears Boleh Tunjuk Pengacara Baru untuk Hapus Ayahnya sebagai Konservator

Hakim Brenda Penny yang memutuskan, Britney boleh menunjuk pengacara sendiri untuk membantu mengakhiri sistem perwalian itu.

Dalam persidangan Rabu, Hakim Penny menerima pengunduran diri pengacara Britney sebelumnya, dan memberi isyarat dia akan menerima pengacara baru yang berusia 39 tahun, Mathew Rosengart, untuk mewakili pelantun lagu Toxic tersebut.

Rosengart mengatakan kepada AFP di sela-sela sidang, dia akan mengajukan petisi sesegera mungkin untuk memberhentikan Jamie Spears sebagai konservator, dan menyarankan ayah penyanyi itu harus mundur.

"Kami akan mengajukan petisi sesegera mungkin untuk menghapus Tuan Spears, tunduk pada retensi resmi kami," kata Rosengart, mantan jaksa federal yang permah mewakili Steven Spielberg dan Sean Penn.

"Mengapa Tuan Spears tidak secara sukarela mengundurkan diri?" Rosengart bertanya.

"Dia tidak termasuk dalam konservatori ini lagi. Dan kami yakin dia harus segera mundur secara sukarela."

Britney Spears saat berbicara ke pengadilan melalui telepon, meluapkan amarah dan kekesalannya.

Dia sesekali mengucapkan sumpah serapah, dan mengatakan ingin menuntut ayahnya.

"Saya marah dan saya akan melakukannya," kata penyanyi itu, bahkan mengatakan kepada pengadilan pada satu titik dia berpikir, "Mereka mencoba membunuhku."

"Jika pengadilan tidak melihat ini sebagai pelecehan... saya tidak tahu apa itu," kata Britney, yang meminta dilakukan penyelidikan dan perintah penahanan terhadap ayahnya.

Setelah putusan hakim, Spears mengunggah video dirinya melakukan jungkir balik di Instagram.

Di caption dia menulis, "Ayo, teman-teman... datanglah!!!!! Pengacara baru hari ini... Aku merasa BERSYUKUR dan BERBAHAGIA!!!!"

Dia mengakhiri caption-nya dengan tagar #FreeBritney yang dibuat oleh penggemarnya.

https://www.kompas.com/global/read/2021/07/15/085817770/britney-spears-boleh-tunjuk-pengacara-baru-untuk-hapus-ayahnya-sebagai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke