Tweet Panjang Christina Aguillera Membela Britney Spears, Apa Isinya?

Kompas.com - 30/06/2021, 16:37 WIB
Penyanyi Christina Aguilera tampil dalam program Today di layar kaca NBC yang ditayangkan dari Rockefeller Plaza, New York City, pada 15 Juni 2018. ANGELA WEISS/AFPPenyanyi Christina Aguilera tampil dalam program Today di layar kaca NBC yang ditayangkan dari Rockefeller Plaza, New York City, pada 15 Juni 2018.

\

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi pop AS Christina Aguilera menyebut konservatori Britney Spears "tidak dapat diterima".

Ini disebutnya dalam banyak cuitan di Twitter.

Dilansir Good Morning America, Aguilera mengecam 13 tahun konservatori Spears dalam serangkaian tweet yang penuh semangat.

Konservatori Spears, disebutnya sebagai "hal yang paling menguras, menghancurkan, dan merendahkan yang bisa dibayangkan".

Baca juga: Nasib Britney Spears Dianggap Mirip dengan Kisah Tragis Putri Diana

Pernyataan itu muncul hampir seminggu setelah sidang konservatori pelantun lagu "Toxic" itu, di mana ada tuduhan serius terhadap konservator dan keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spears juga memohon kepada hakim untuk mengakhiri konservatorinya yang dimulai pada 2008.

"Beberapa hari terakhir ini saya memikirkan Britney dan semua yang dia alami," cuit Aguilera sambil membagikan foto lama keduanya.

"Tidak dapat diterima bahwa setiap wanita, atau manusia, yang ingin mengendalikan nasib mereka sendiri, tidak diizinkan menjalani hidup seperti yang mereka inginkan," tambahnya.

Baca juga: Eks Rumah Britney Spears Terjual 3 Hari Setelah Film Dokumenter Dirilis

Pelantun lagu "Beautiful" itu melanjutkan, bahwa Spears sudah "dibungkam, diabaikan, diganggu, atau ditolak dukungannya oleh orang-orang dekat dengannya".

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.