Jarang Terjadi, Pria Ini Bisa Dapat Kombo 3 Paha Atas KFC berkat Kata-kata Puitis

Kompas.com - 06/07/2021, 06:40 WIB
Darryl Ezreen mengunggah foto di Facebook pada 1 Juli 2021, yang memperlihatkan dia berhasil mendapat paket kombo KFC berisi tiga paha atas berkat kata-kata puitis. FACEBOOK Darryl EzreenDarryl Ezreen mengunggah foto di Facebook pada 1 Juli 2021, yang memperlihatkan dia berhasil mendapat paket kombo KFC berisi tiga paha atas berkat kata-kata puitis.

SUBANG JAYA, KOMPAS.com - Seorang pria di Malaysia tak disangka bisa mendapat paket kombo berisi tiga potong paha atas KFC.

Ini adalah momen yang jarang terjadi, karena biasanya KFC mencampur beberapa bagian ayam secara acak dalam satu paket.

Melansir World of Buzz pada Senin (5/7/2021), pria bernama Darryl Ezreen yang mencetak "sejarah" itu memang sudah lama mendambakan dapat tiga paha atas dalam satu paket, dan berhasil melakukannya dengan kata puitis.

Baca juga: Slogan Jilat Jari Milik KFC Dihapus Ikuti Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Suatu hari Darryl memesan signature combo tiga potong ayam KFC di AEON Big Subang Jaya, dan dia menuliskan sebuah permintaan khusus dalam bentuk syair.

“Sekiranya KFC memiliki jutaan peminat, saya adalah salah seorang dari mereka. Jika KFC memiliki sepuluh peminat, saya adalah salah seorang dari mereka. Jika KFC hanya memiliki satu peminat, itu adalah saya. Jika KFC tidak memiliki peminat, itu berarti saya tidak lagi berada di Bumi. Jika dunia menentang KFC, saya menentang dunia. saya suka KFC hingga napas terakhir saya," tulisnya di kolom permintaan

Saat diwawancarai World of Buzz, Darryl mengaku telah memesan KFC secara online beberapa kali dan meminta paha atas dengan berbagai cara, tetapi tidak berhasil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resep Ayam Goreng Tepung Renyah ala KFC


Namun beragam kegagalan itu tidak menyurutkan tekadnya. Dia kemudian mendapat ide untuk menulis puisi romantis kepada staf.

Darryl mengatakan, puisi itu terinspirasi oleh temannya, Bobby, yang memakai syair serupa untuk manajer sepak bola virtual mereka.

Namun tak hanya sebagai permintaan, Darryl juga membuat puisi lain untuk staf KFC dalam rangka menyampaikan rasa terima kasihnya.

Ia bahkan menandatanganinya sebagai Departemen Penggemar Paha KFC.

Baca juga: Kenapa Orang Jepang Rayakan Natal dengan Ayam KFC? Ini Penjelasannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.