Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jarang Terjadi, Pria Ini Bisa Dapat Kombo 3 Paha Atas KFC berkat Kata-kata Puitis

Kompas.com - 06/07/2021, 06:40 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

SUBANG JAYA, KOMPAS.com - Seorang pria di Malaysia tak disangka bisa mendapat paket kombo berisi tiga potong paha atas KFC.

Ini adalah momen yang jarang terjadi, karena biasanya KFC mencampur beberapa bagian ayam secara acak dalam satu paket.

Melansir World of Buzz pada Senin (5/7/2021), pria bernama Darryl Ezreen yang mencetak "sejarah" itu memang sudah lama mendambakan dapat tiga paha atas dalam satu paket, dan berhasil melakukannya dengan kata puitis.

Baca juga: Slogan Jilat Jari Milik KFC Dihapus Ikuti Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Suatu hari Darryl memesan signature combo tiga potong ayam KFC di AEON Big Subang Jaya, dan dia menuliskan sebuah permintaan khusus dalam bentuk syair.

“Sekiranya KFC memiliki jutaan peminat, saya adalah salah seorang dari mereka. Jika KFC memiliki sepuluh peminat, saya adalah salah seorang dari mereka. Jika KFC hanya memiliki satu peminat, itu adalah saya. Jika KFC tidak memiliki peminat, itu berarti saya tidak lagi berada di Bumi. Jika dunia menentang KFC, saya menentang dunia. saya suka KFC hingga napas terakhir saya," tulisnya di kolom permintaan

Saat diwawancarai World of Buzz, Darryl mengaku telah memesan KFC secara online beberapa kali dan meminta paha atas dengan berbagai cara, tetapi tidak berhasil.

Baca juga: Resep Ayam Goreng Tepung Renyah ala KFC


Namun beragam kegagalan itu tidak menyurutkan tekadnya. Dia kemudian mendapat ide untuk menulis puisi romantis kepada staf.

Darryl mengatakan, puisi itu terinspirasi oleh temannya, Bobby, yang memakai syair serupa untuk manajer sepak bola virtual mereka.

Namun tak hanya sebagai permintaan, Darryl juga membuat puisi lain untuk staf KFC dalam rangka menyampaikan rasa terima kasihnya.

Ia bahkan menandatanganinya sebagai Departemen Penggemar Paha KFC.

Baca juga: Kenapa Orang Jepang Rayakan Natal dengan Ayam KFC? Ini Penjelasannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com