Viral Video Pria Tendang dan Pukuli Mantan Istri di Jalan, Anak Jadi Alasan

Kompas.com - 08/03/2021, 17:54 WIB
Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan seorang pria memukul dan menendang mantan istri di hadapan anak mereka yang berusia 5 tahun. Pelaku mengklaim motif perbuatannya karena tidak diizinkan berhubungan dengan anaknya lagi. TWITTER @ayyildirim1Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan seorang pria memukul dan menendang mantan istri di hadapan anak mereka yang berusia 5 tahun. Pelaku mengklaim motif perbuatannya karena tidak diizinkan berhubungan dengan anaknya lagi.

ISTANBUL, KOMPAS.com - Seorang pria di Turki yang terekam kamera memukuli serta menendang mantan istrnya di jalan, ditangkap pihak berwenang pada Minggu (7/3/2021).

Dalam video yang viral di media sosial, tampak pria tersebut menganiaya mantan istrinya yang berusia 24 tahun di depan anak mereka yang berumur 5 tahun.

Warga sempat meminta si pria berhenti, tetapi dia terus menganiaya mantan istrinya hingga akhirnya menuai kecaman luas di media sosial.

Baca juga: Kelabui Istri, Pria Ini Samarkan PS5 sebagai WiFi

AFP mewartakan, insiden ini terjadi tak lama sebelum Hari Perempuan Internasional. Netizen lalu mendesak pihak berwenang tidak diam saja dan segera bertindak.

Pengadilan di provinsi Samsun kemudian mengeluarkan perintah penangkapan, dengan tuduhan percobaan pembunuhan yang disengaja, menurut laporan kantor berita pemerintah Turki Anadolu.

Ilustrasi anak menangis.Shutterstock Ilustrasi anak menangis.
Alasan penganiayaan

Korban dikenal dengan inisial EM. Ia dibawa ke rumah sakit dengan luka memar di wajah dan kepalanya, tetapi dokter mengatakan dia dalam keadaan sehat.

Sementara itu tersangka yang bernama Ibrahim Zarap berkata ke jaksa, dia menyesali perbuatannya.

Halaman:

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X