Tak Sengaja Lewat TKP Kecelakaan, Suami Temukan Istri Tewas Ditabrak Truk

Kompas.com - 20/09/2020, 14:38 WIB
Nur Almass Zasmi (23) tewas ditabrak truk di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Kamis (17/9/2020). Ia tak sengaja ditemukan suaminya yang kebetulan melintas di TKP. TWITTER via WORLD OF BUZZNur Almass Zasmi (23) tewas ditabrak truk di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Kamis (17/9/2020). Ia tak sengaja ditemukan suaminya yang kebetulan melintas di TKP.

KULIM, KOMPAS.com - Seorang suami yang tak sengaja melintas di lokasi kecelakaan, langsung terkejut saat mengetahui korban yang tewas dan terkapar di jalan adalah istrinya.

Korban merupakan ibu muda yang baru melahirkan 7 bulan lalu. Ia tewas ditabrak truk dalam kecelakaan lalu lintas di Kulim, Kedah, Malaysia, pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Suami korban tak sengaja melintas di lokasi kejadian, dan saat mengetahui yang tergeletak adalah istrinya, dia langsung berlari lalu memeluknya sambil menangis.

Baca juga: Gara-gara Kecelakaan, Pria India jadi Manusia Kalkulator Tercepat di Dunia

Diberitakan World of Buzz Jumat (18/9/2020), Kapolsek Kulim Inspektur Azhar Hashim mengatakan, korban diidentifikasi bernama Nur Almass Zasmi (23) mengendarai sepeda motor Modenas Kriss dari arah Serdang ke Sungai Ular.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk tronton datang dari arah berlawanan, menurut laporan Astro Awani.

Azhar di TKP melanjutkan, korban diyakini hilang kendali atas sepeda motornya, oleng lalu jatuh di jalan kemudian truk menabrak korban dengan ban belakang.

Baca juga: Pria Diduga dari Kelompok Radikal Sebabkan Rangkaian Kecelakaan di Berlin

Korban mengalami luka parah di kepala dan langsung meninggal di tempat. Jenazahnya dibawa ke RS Kulim untuk diotopsi.

Korban bekerja sebagai buruh pabrik di Kulim, dan merupakan penyandang disabilitas tunawicara.

Ia menikah pada 8 Desember 2018 dengan suaminya yang juga tunawicara, dan dikaruniai seorang bayi perempuan berusia 7 bulan.

Azhar mengatakan, kasus tersebut akan diselidiki dengan Pasal 41 (1) APJ 1987 tentang Akta Pengangkutan Jalan.

Baca juga: Kisah Kehilangan Para Ekspatriat India di Dubai karena Kecelakaan Pesawat Air India Express


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X