Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Youtuber Ini Rekam Dirinya BAB di Depan Rumah Ketua DPR AS Nancy Pelosi

Kompas.com - 14/09/2020, 21:47 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Seorang Youtuber merekam dirinya Buang Air Besar (BAB) di depan rumah Ketua DPR AS Nancy Pelosi di San Francisco.

Dilakukan pada Sabtu (12/9/2020), aksi pria di YouTube dengan judul Poopalosi itu dilaporkan ditonton hingga 19.000 kali pada Minggu (13/9/2020).

Dalam rekamannya, si Youtuber yang mengklaim bernama Armando itu awalnya menyusuri jalanan San Francisco untuk mencari kediaman Ketua DPR AS itu.

Baca juga: Ketua DPR AS Sebut Virus Corona sebagai Virus Trump

Setelah mendapatkan alamatnya, dia kemudian memasang kamera di seberang jalan dan berdiri depan rumah Nancy Pelosi untuk beberapa menit.

Diwartakan New York Post, dia kemudian mengambil gestur sikap hormat sebelum kemudian jongkok dan BAB di depan rumah politisi Partai Demokrat tersebut.

Setelah itu dia berdiri dan berjalan menuju ke kamera. "Ini semua untuk Presiden (Donald) Trump," kata dia dalam siaran itu.

Kemudian dalam siaran langsung selanjutnya berjudul "Aku Butuh Pengacara" itu, dia mengaku langsung ditahan Polisi Transit Cepat Bay Area.

Dia ditangkap atas perintah Kepolisian Capitol, lembaga yang mendapat mandat untuk melindungi anggota Kongres "Negeri Uncle Sam".

"Aku ketakutan, bung. Mereka bertanya soal Kamal Harris, tentang candaan jika dia juga hidup di San Francisco saya akan BAB di rumahnya juga," kata dia.

Tak lama setelah itu, sebuah akun Twitter dengan nama Armando kemudian mengunggah kicauan berisi permintaan maaf kepada Nancy Pelosi.

Dalam unggahannya, dia menuturkan bahwa dia ingin memberi tahu Ketua DPR AS berusia 80 tahun tersebut bahwa dia tidak bangga akan perbuatannya sama sekali.

"Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya tidak berniat untuk melawan Anda atau politisi terpilih yang lainnya," kata dia.

Ketika Kompas.com mencoba melihat tautan yang dimasukkan oleh New York Post, nampak bahwa kicauan yang dimaksud sudah dihapus.

Baca juga: Ketua DPR AS: Jika Kalah Pilpres AS, Trump Akan Dibersihkan dari Gedung Putih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com