Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UNIK GLOBAL: Suami Bunuh Istri dengan Ular Kobra | Ibu Ketagihan Adakan Pesta Seks untuk Anaknya

KOMPAS.com - Berita internasional dari kanal global Kompas.com pekan ini tidak hanya mengabarkan informasi serius dari dunia internasional.

Ada juga berita global unik yang memicu tawa atau yang mengherankan dan membuat geleng-geleng kepala.

Salah satunya seperti berita dari suami di India yang membunuh istrinya dengan kobra. Ada juga berita soal ibu yang ketagihan mengadakan pesta seks untuk anaknya.

Berikut kami rangkum berita unik global dari kanal global Kompas.com edisi Senin (11/10/2021) hingga Minggu (17/10/2021).

1. Seorang Suami Bunuh Istri dengan Ular Kobra yang Sangat Kelaparan untuk Kuasai Harta

Seorang suami yang membunuh istrinya dijatuhi hukuman seumur hidup ganda karena menggunakan ular kobra yang sangat kelaparan untuk rencana pembunuhan.

Sooraj Kumar dinyatakan bersalah karena sengaja menaruh ular kobra yang sangat kelaparan di kasur istrinya yang sedang tidur.

Uthra Kumar (25 tahun) meninggal setelah 2 bulan dirawat di rumah sakit karena digigit ular kobra yang sangat kelaparan.

Petugas medis telah berusaha keras menyelamatkan nyawa wanita kaya raya itu tetapi tidak berhasil.

Baca kasus selengkapnya di sini.

2. Ibu Ini Ketagihan Adakan Pesta Seks untuk Anak Laki-lakinya

Seorang ibu di California dituduh telah berkali-kali mengadakan pesta seks rahasia untuk anak laki-laki dan teman-temannya yang berusia 15 tahun.

Dalam pesta seks itu ibu itu akan membagikan kondom dan alkohol sampai para remaja itu muntah dan jatuh pingsan.

Jaksa mengeklaim saat tinggal di Los Gatos, Shannon O'Connor yang berusia 47 tahun akan membeli vodka dan wiski untuk pesta seks, bahkan menonton dan tertawa saat para remaja melakukan hubungan seksual.

Anak berusia 14 dan 15 tahun akan sangat mabuk, sehingga mereka "akan muntah, tidak dapat berdiri, dan jatuh pingsan," kata jaksa.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Netizen Heboh, Kim Jong Un Punya “Kapten Korea Utara” Berseragam Biru Ketat

Seorang tentara Korea Utara terlihat mengenakan pakaian biru super ketat di sebuah foto media pemerintah dan menimbulkan kehebohan di media sosial.

Beberapa netizen memanggilnya “seorang pahlawan super,” “Kapten Korea Utara,” atau “manusia roket”, menurut laporan AP pada Rabu (13/10/2021).

Dia termasuk di antara hampir 30 tentara yang berpose untuk foto dengan pemimpin Kim Jong Un selama pameran sistem senjata pada Senin (11/10/2021).

Korea Utara menerbitkan foto-foto acara tersebut pada hari berikutnya. Mereka semua kebanyakan mengenakan seragam hijau zaitun, warna paling umum untuk seragam militer Korea Utara.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Rapunzel Rusia Ini Tidak Potong Rambut Selama 23 Tahun

Seorang perawat di Rusia menjadi viral setelah tidak potong rambut selama 23 tahun, dan mendapatkan julukan Rapunzel.

Anzhelika Baranova baru berusia lima tahun ketika rambutnya dipotong. Meski begitu, dia dan orangtuanya tidak berencana memanjangkannya selama lebih dari dua dekade terakhir.

Dia mengaku bangga dengan rambutnya, dan mengungkapkan merawatnya hingga begitu panjang bukanlah perkara berat.

Baca kisah rapunzel Rusia ini selengkapnya di sini.

5. Batu Meteor Jatuh Menembus Atap Saat Tidur, Perempuan Ini Nyaris Tewas

Seorang perempuan di Kanada terhindar dari maut, setelah batu meteor jatuh dari langit dan menembus atap rumahnya.

Batu meteor itu bahkan mendarat di bantal tepat di sebelahnya ketika tidur. Perempuan tersebut bernama Ruth Hamilton dari Golden, British Columbia, yang terbangun karena suara tabrakan dan debu di wajahnya pada malam tanggal 4 Oktober.

"Aku langsung melompat dan menyalakan lampu, aku tidak tahu apa yang terjadi," kata Hamilton kepada Victoria News, dikutip Kompas.com dari Daily Mail pada Minggu (10/10/2021).

Baca berita selengkapnya di sini.

6. Rela Terjun ke Geiser 93 Derajat Celsius, Seorang Wanita Koma Seminggu

Seorang wanita koma selama seminggu setelah melompat ke dalam geiser untuk menyelamatkan anjingnya.

Laiha Slayton (20 tahun) menderita luka bakar lebih dari 90 persen di tubuhnya, setelah ia lompat ke geiser yang bersuhu 93 derajat celsius di Taman Nasional Yellowstone.

Laiha tanpa berpikir panjang segera terjun ke geiser ketika anak anjingnya, Rusty, melompat ke Maiden's Grave Spring pada 4 Oktober saat Laiha mengunjungi ayahnya, Woodrow (48 tahun).

Rusty tiba-tiba lari dari mobil ketika mereka sampai di Taman Nasional Yellowstone dan langsung melompat ke geiser itu, seperti yang dilansir dari Metro.co.uk pada Senin (11/10/2021).

Baca cerita selanjutnya di sini.

https://www.kompas.com/global/read/2021/10/17/064500170/unik-global-suami-bunuh-istri-dengan-ular-kobra-ibu-ketagihan-adakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke