Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Depresi karena Lockdown Covid-19, Ibu Ini Tembak 2 Anaknya

Naomi Bell terancam dipenjara seumur hidup setelah dijerat dakwaan pembunuhan terhadap putrinya yang berusia 15 tahun, dan upaya pembunuhan putranya yang berumur 7 tahun.

Suami Naomi mengungkapkan kepada polisi, perempuan 43 tahun itu menderita gangguan psikotik dan sempat berencana untuk bunuh diri.

Dalam dokumen persidangan seperti dikutip New York Post, Owen Bell menuturkan dia mendengar teriakan menyeramkan saat menelepon putranya.

Dia bergegas kembali ke rumah dan menemukan istrinya sudah memegang pistol, dengan dua anaknya tergeletak dan menderita luka tembak.

Bell mengatakan dengan sigap dia menuju ke arah Naomi, mengambil pistol yang dipegangnya, dan menempatkannya di meja nakas.

Dia menjelaskan sejak awal pandemi Covid-19, di mana AS menerapkan lockdown, Naomi mulai depresi ekstrem dan mengalami delusi.

"Naomi benar-benar berubah saat Covid-19, di mana dia sangat depresi. Biasanya dia biasa saja. Kini yang ada hanya kesedihan," ratap Bell.

Polisi merespons laporan dan datang ke lokasi kejadian di Plymouth, Connecticut, Jumat sekitar pukul 19.00 waktu setempat (13/11/2020).

Dilansir The Sun Rabu (18/11/2020), putri Bell yang berusia 15 tahun dinyatakan tewas di rumah sakit. Sementara anak keduanya kritis.

Petugas dari Kepolisian Plymouth berujar ketika dilarikan ke rumah sakit, mereka mendapatkan kabar bahwa yang sulung tewas saat dirawat.

"Kami juga mengetahui bahwa kejadian ini terjadi pada rumah tangga mereka dan nampaknya tak memberikan ancaman kepada publik," ujar polisi.

Naomi dilaporkan bakal menjalani agenda sidang selanjutnya pada 12 Januari 2021.

https://www.kompas.com/global/read/2020/11/19/122924970/depresi-karena-lockdown-covid-19-ibu-ini-tembak-2-anaknya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke