Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Pakai Krim Penghilang Rambut, Bocah Ini Jadi Mirip Pennywise

Bocah bernama Maisie Saward asal Blackfield, Hampshire, itu ke kamar mandi pada Jumat malam (9/10/2020) dan tanpa sepengawasan orangtuanya mengambil botol yang salah saat hendak meniru ayahnya, Luke Saward, yang sedang merawat rambut dengan gel.

Begitu Luke menyadari anaknya yang berusia 1,5 tahun mengoleskan krim penghilang rambut Superdrug di kepalanya, dia langsung mencucinya di kamar mandi tapi terlambat.

Rambut depan Maisie hilang 3 inci dari dahinya, dan teman-temannya menyamakan tampilan baru Maisie seperti tokoh Pennywise badut horor di film It.

Ibunya yang bernama Kirsty Saward juga terkejut saat pulang, tapi memandangnya dari sisi lucunya.

Ibu tiga anak itu berkata, Maisie menyukai penampilan barunya, tapi karena orangtua khawatir mereka coba menyembunyikan kebotakan anaknya dengan menjepit rambut Maisie.

Kirsty berkata, "Aku sudah menelepon Luke dan dia berkata, 'Maisie tidak punya poni lagi' tapi teleponnya putus jadi kupikir dia (Maisie) mengguntingnya."


"Seseorang bahkan berkata kita harus mendandaninya seperti Pennywise untuk Halloween," lanjut Kirsty berseloroh dikutip dari Daily Mail Senin (12/10/2020).

Rabu lalu (7/10/2020) Kirsty coba menata rambut Maisie dengan gaya baru, tetapi karena Maisie suka memainkannya rambutnya jadi sulit diatur.

Sejumlah kecil rambut sudah tumbuh lagi pada Jumat (9/10/2020), dan Kirsty bercanda mungkin Maisie sudah tidak perlu topi lagi di musim panas tahun depan.

Kirsty mengunggah foto anaknya itu di Facebook dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Ini membuatku tertawa terbahak-bahak. Aku berharap ayah memetik pelajarannya. Benar-benar cerita yang bagus dan dia terlihat keren di semua foto," tulis seorang warganet.

Kirsty membalas, "Aku rasa ayahnya pasti sudah belajar dari hal ini."

https://www.kompas.com/global/read/2020/10/12/180305370/gara-gara-pakai-krim-penghilang-rambut-bocah-ini-jadi-mirip-pennywise

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke