Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dilaporkan Hilang, Model Ini Ditemukan di Dalam Kuburan Massal

Yessenia Estefenia Alvarado, yang berprofesi sebagai model di "Negeri Sombrero", dilaporkan menghilang oleh orangtuanya pada 14 Agustus lalu.

Perempuan 24 tahun itu diketahui diculik di Ciudad Obregon saat berbelanja, di mana dia kemudian ditemukan dalam kuburan massal.

Selain dia, terdapat enam orang lainnya di makam itu, di mana otoritas berwajib masih melakukan identifikasi untuk mengetahui siapa mereka.

Yessenia, yang merupakan ibu anak satu, dikenali dari pakaian yang dikenakan. Tes DNA kemudian memperkuat identitas si model.

Ketika dia hilang, kakaknya Juan Carlos Alvarado Rivera mengunggah fotonya di internet, meminta warganet untuk membantunya.

Dalam permintaannya, Juan Carlos berharap adiknya itu segera kembali, di mana dia menyatakan Yessenia adalah ibu super dan tidak akan berurusan dengan orang lain.

"Engkau tentu akan segera kembali karena ini semua hanyalah kesalahpahaman, dan karena cinta yang engkau berikan kepada anakmua," kata dia.

Ketika kabar kematiannya terkonfirmasi, Juan Carlos mengunggah pesan berisi bagaimana dia akan merindukannya dan berharap bakal bersatu lagi.

Dilansir Daily Mirror Senin (5/10/2020), polisi menerangkan mereka masih mengidentifikasi jenazah tiga pria, dua perempuan, dan satu yang belum diketahui jenis kelaminnya.

Saat ini, pakar forensik tengah melakukan pendalaman terhadap jenazah dan kuburan massal yang mereka temukan, dengan sejauh ini tiga orang telah ditangkap.

https://www.kompas.com/global/read/2020/10/05/235203570/dilaporkan-hilang-model-ini-ditemukan-di-dalam-kuburan-massal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke