Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Memilukan, Anjing Ini Gali Kuburan untuk "Hidupkan Lagi" Anaknya yang Mati

Dilansir dari Daily Mail Kamis (21/5/2020), induk anjing dengan ras campur Labrador ini berusia 3 tahun dan bernama Kookie.

Minggu malam (17/5/2020) ia melahirkan 3 anak di Zamboanga, Filipina, tetapi salah satu anaknya tidak bertahan hidup lama.

Kaye de Luna selaku majikan anjing dan keluarganya, tiba-tiba dibangunkan oleh suara gonggongan keras Kookie pada Senin pagi (18/5/2020).

Kookie memberi tahu mereka bahwa salah satu anaknya telah tiada karena kondisi fisiknya yang lemah. Ia hanya bertahan hidup semalam.

de Luna lalu mengubur anak anjing yang malang itu, di kuburan yang tidak diberi tanda di pekarangan mereka.

Namun hanya beberapa jam kemudian saat Kookie diajak jalan-jalan, dia tiba-tiba menuju kuburan anaknya dan mulai menggalinya.


Rekaman video memperlihatkan induk anjing itu berjuang menggali kuburan anaknya, ia menggaruk-garuk tanah tempat anaknya dikubur.

Setelah cukup dalam menggali, mulai tampak anak anjing yang dikubur itu. Kookie lalu menarik anaknya yang sudah tidak bernyawa dengan mulutnya.

de Luna berkata, "Saat Kookie pertama hamil dia keguguran. Sekarang satu anaknya mati lagi. Dia pasti sangat sedih."

"Sangat menyedihkan baginya. Kami bisa melihat betapa dia peduli dengan semua anak-anaknya. Bahkan yang meninggal, dia masih memikirkannya."

Dalam video tersebut Kookie terus menjilat dan mendorong anaknya, dan berharap bisa hidup lagi. Tapi usahanya sia-sia.

Di video juga terdengar de Luna terisak-isak saat melihat adegan memilukan di kebunnya ini.

https://www.kompas.com/global/read/2020/05/22/100529970/memilukan-anjing-ini-gali-kuburan-untuk-hidupkan-lagi-anaknya-yang-mati

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke