Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Indonesia Luncurkan Kembali Menu Taste of Japan 

Kompas.com - 20/06/2023, 19:28 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia, meluncurkan kembali Taste of Japan dengan beragam menu dengan paduan cita rasa Jepang pada Kamis (15/6/2023). 

Menu Taste of Japan pertama kali diluncurkan McDonald's Indonesia pada 2020. 

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan, tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat akan menu Taste of Japan pada 2020 dan 2021, menjadi alasan menu ini diluncurkan kembali. 

"Kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia,” jelasnya. 

Yakiniku Burger yang menghadirkan tiga varian Burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger. 

Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus Yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti burger.

Baca juga:

Ada juga McSpicy Yakiniku Burger yang disajikan dengan sensasi daging ayam pedas. 

Masih ada Fish Fillet Yakiniku Burger dengan daging ikan yang juga disajikan dengan saus Yakiniku, nori (rumput laut) dan irisan kol. 

Ketiga varian Burger ini juga ditemani dengan Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas dan Sakura Fizz, minuman bersoda rasa lemon menyegarkan dengan Topping sakura yang berasal dari buah berry. 

Menu ini juga dilengkapi McFlurry Matcha Cookies atau Oreo, teh hojicha kepang yang khas dicampur dengan es krim vanila McD dan pilihan Topping Cookies atau Oreo. 

Baca juga: Resep Chiken Nugget ala McDonalds, untuk yang Belum Kebagian BTS Meal

Kru McDonald's Salemba Jakarta dengan pakaian ala Jepang. Dok. McDonald's Indonesia Kru McDonald's Salemba Jakarta dengan pakaian ala Jepang.

Tak hanya itu, kali ini McDonald’s Indonesia juga menghadirkan Yuzu Pink Waffle Cone, varian baru menu Taste of Japan dengan warna Pink cerah khas bunga Sakura. 

Bersamaan dengan menu Taste of Japan, cDonald’s Indonesia menghadirkan dekorasi dengan ornamen Jepang yang autentik di tiga restoran McDonald’s Indonesia di Jakarta. 

McDonald's Salemba dengan tema Osaka, McDonald's Kemang dengan tema Tokyo, dan tema Kyoto di restoran McDonald’s Indonesia yang akan segera dibuka di akhir Juni.

Tak hanya itu, para kru di tiga restoran McDonald’s Indonesia tersebut juga akan mengenakan pakaian kimono bernuansa merah yang khas Jepang. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com