Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusat Kuliner Soulfull Hub Buka di Jakarta Selatan, Ada Chatime dan Go! Go! Curry

Kompas.com - 01/06/2023, 18:06 WIB
Diva Inggar Sabilillah,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah sukses buka cabang pertama di Surabaya, F&B Indonesia meresmikan pembukaan cabang kedua di Jakarta, Selasa (30/05/2023).

Perusahaan yang menaungi brand Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, dan Gindaco ini membuka cabang pertama di Jakarta yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Raya Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kami ingin menawarkan pengalaman menyantap makanan dan minuman dari semua brand kami dalam satu atap. Kalau lagi pengen makan berat bisa pesan Go! Go! Curry, kalau lagi pengen ngemil bisa pesan CupBop, dan kalau haus bisa pesan Chatime,” ujar Devin Widya Kisnandi, Business Director F&B Indonesia, pada acara Grand Opening Soulfull Hub by F&B ID, Jakarta (30/05/2023).

Baca juga:

Peresmian grand opening Soulfull Hub by F&B ID di Jakarta, Selasa (30/05/2023)Soulfull Hub by F&B ID Peresmian grand opening Soulfull Hub by F&B ID di Jakarta, Selasa (30/05/2023)

Devin menjelaskan bahwa Jalan Hang Tuah ini merupakan lokasi yang strategis karena banyak terdapat sekolah, universitas, serta perkantoran. 

“Oleh karena itu, kami menargetkan anak muda sebagai pangsa pasar kami. Hal itu yang menjadi alasan utama kami membuka cabang kedua disini. Selain itu, lokasi ini terletak di jantung ibukota sehingga strategis dan pas menjadi tempat anak muda nongkrong,” tutur Devin.

Berbeda dengan cabang Surabaya, Soulfull Hub di Jakarta hanya menghadirkan tiga brand ternama F&B Indonesia, yaitu Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.

Desain interior tempat makan kekinian ini setiap sudutnya Instagramable dan nyaman untuk kamu yang ingin nongkrong, meeting, mengerjakan tugas, maupun Work From Cafe (WFC). 

Kamu akan mendapatkan pencahayaan apik dan penataan tanaman indoor yang memanjakan mata. 

Selain itu, konsep restoran bergaya semi outdoor memungkinkan pengunjung dapat bersantap sambil menikmati udara terbuka. Mereka juga menyediakan fasilitas wifi gratis.

Area Soulfull Hub by F&B ID cukup luas dan memiliki lebih dari 90 seating area. Mereka terbuka bagi kamu yang ingin mengadakan event disini. 

Baca juga:

Aneka brand di bawah naungan F&B Indonesia yang terdapat di Soulfull Hub by F&B IDKOMPAS.com/Diva Inggar Sabilillah Aneka brand di bawah naungan F&B Indonesia yang terdapat di Soulfull Hub by F&B ID

Selain anak muda, tempat makan ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak kecil.

Adapun berbagai aneka makanan dan minuman yang menjadi andalan masing-masing brand di bawah naungan F&B Indonesia ini.

Chatime punya minuman Osmanthus Tea, Pineapple Punch Tea, dan Cookies & Cream sebagai hidangan andalan mereka. 

Go! Go! Curry - Genki no Minamoto punya makanan andalan Shrimp Curry, Chicken Katsu Curry, dan World Champion Class.

Sementara itu, kamu bisa mencoba Topokki dan Hotdakk yang menjadi hidangan andalan dari CupBop.

Tim Kompas.com berkesempatan mencicipi beberapa makanan dan minuman andalan ketiga brand tersebut, yaitu Hotdakk Original, Go! Go! Curry, dan Atealier’s Hazelunut Choco.

Hotdakk Original berisi sosis berukuran besar yang dibalut oleh adonan hotdakk yang renyah dan lembut. Tidak lupa dengan saus sambal dan saus mayones sebagai cocolan untuk memperkaya cita rasa hidangan ini. 

Go! Go! Curry berisi chicken katsu, irisan kol, nasi di bagian bawah, serta dilumuri oleh saus kari yang legit. Daging ayamnya lembut di dalam dan renyah di luar. Perpaduan rasa yang pas.

Baca juga:

Grand Opening Soulfull Hub by F&B ID di JakartaKOMPAS.com/Diva Inggar Sabilillah Grand Opening Soulfull Hub by F&B ID di Jakarta

Setelah puas makan makanan berat, saatnya melepas dahaga dengan minuman Chatime Atealier varian Hazelnut Choco. Rasa manisnya pas dan perpaduan antara rasa cokelat dan hazelnutnya terasa legit.

Harga makanan dan minuman yang ada di Soulfull Hub by F&B ID masih cukup terjangkau. Chatime Atelier mulai dari Rp 21.000-an, Go! Go! Curry - Genki no Minamoto mulai dari Rp 55.000-an, dan Cupbop mulai dari Rp 20.000-an. 

Mereka juga punya promo menarik, seperti promo buy 1 get 1 untuk pembelian hidangan Korean Rice Bowl dan promo bundling seharga Rp 55.000 yang berlaku sampai 30 Juni 2023.

Soulfull Hub by F&B ID buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-22.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com