Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Cikini Jakarta Pusat, Cocok untuk Nongkrong atau Kerja

Kompas.com - 07/05/2023, 14:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Cikini merupakan salah satu kawasan yang cukup ramai di Jakarta Pusat. Ada banyak pilihan kafe yang menawarkan suasana dan penawaran menu yang bervariasi.

Kalau kamu mencari tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman sekaligus menjadi tempat yang tenang untuk bekerja, simak rekomendasi cafe di Cikini berikut ini.

Baca juga:

1. Bakoel Koffie

Bakoel Koffie berada di Jalan Cikini Raya Nomor 25, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka dari pukul 08.00-00.00 WIB.

Cafe di Cikini, Jakarta Pusat ini menawarkan menu minuman berbahan dasar kopi hingga aneka gorengan. Ada Lumpia, Risoles, Pisang Goreng, hingga Singkong.

Selai itu, ada menu makan mengenyangkan seperti Nasi Goreng Kluwek, Ketoprak, hingga Rawon yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 45.000.

2. Warunk Upnormal

Warunk Upnormal berlokasi di Jalan Cikini Raya Nomor 75, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Ada olahan mi instan dengan berbagai topping yang bisa kamu pesan. Selain itu, untuk menu minumannya, kamu bisa pesan Moccachino, Double Espresso, Black Coffee dengan harga mulai dari Rp 15.000.

3. Kedai Tjikini

Kedai Tjikini berada di Jalan Cikini Raya Nomor 17, RW.1, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Cafe di Cikini yang satu ini menawarkan menu camilan tradisional seperti Tape Bakar, Singkong Goreng, Bakwan Udang, Kentang Goreng, Bubur Kacang Hijau dengan harga mulai dari Rp 25.000-37.000.

4. Tjikinii Lima

Tjikinii Lima berlokasi di Jalan Cikini 1 Nomor 5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 11.00-20.00 WIB.

Ada menu seperti Sop Buntut, Tongseng Kambing, Sop Ikan Asam Pedas, hingga Nasi Krucut Ayam dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Menu minuman yang ditawarkan, ada Bandrex, Es Kelapa, Es Kelapa Jeruk dengan harga mulai dari Rp 25.000.

5. ARAH Coffee

ARAH Coffee berada di Jalan Raden Saleh Raya Nomor 39, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Kamu bisa minum kopi cantik dengan harga mulai dari Rp 18.000. Ada menu Americano, Caffee Latte, Cappucino, Caramel Machiato, dan Vanilla Latte, Sakura Latte.

Kamu bisa menambahkan aneka topping seperti Oreo, Marie Regal, hingga Ice Cream.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com