Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Brand Minuman yang Dijuluki "New York’s Favorite Milk Tea" Kini Hadir di Pacific Place Jakarta

Kompas.com - 31/03/2023, 19:00 WIB
Mikhael Gewati

Editor

KOMPAS.comMilk tea kini menjadi salah satu minuman paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Minuman yang dibuat dari campuran teh dan susu tersebut memiliki rasa yang manis dan menyegarkan.

Salah satu negara yang dikenal memproduksi milk tea terbaik adalah Taiwan. Diketahui, milk tea pertama kali dibuat di negara tersebut oleh para pekerja di sebuah kedai teh terkenal.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak brand minuman milk tea asal Taiwan yang sukses menarik hati banyak masyarakat di seluruh dunia. Salah satunya adalah Teazzi.

Teazzi merupakan brand minuman milk tea asal Taiwan yang didirikan pada 2014. Minuman dibuat dari daun teh asli yang diimpor langsung dari Taiwan sehingga cita rasa setiap minuman lebih autentik.

Teazzi sendiri telah sukses melebarkan sayap hingga ke Amerika Serikat. Cabang gerainya tersebar di New York, California, dan Las Vegas.

Bahkan, berkat kualitas bahan dan cita rasa yang autentik, brand ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai “New York’s Favorite Milk Tea”.

Tampak salah satu jenis menuman teh yang dipunyai Teazzi, brand milk tea asal Taiwan yang sukses menarik hati banyak masyarakat di seluruh dunia. DOK. Teazzi Tampak salah satu jenis menuman teh yang dipunyai Teazzi, brand milk tea asal Taiwan yang sukses menarik hati banyak masyarakat di seluruh dunia.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menjajal beragam varian milk tea dari Teazzi, tidak perlu bingung lagi. Sebab, kini Teazzi resmi membuka cabang di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, tepatnya di lantai B1 nomor 21C.

Cabang Teazzi di Jakarta sendiri menawarkan beberapa minuman signature yang dapat Anda coba, seperti deep roast oolong milk tea, passion fruit orange green tea, apple green tea, jasmine green milk tea, honey oolong lemonade, dan four seasons oolong milk tea.

Selain itu, tersedia juga menu pure tea yang menawarkan beragam minuman yang diracik dari teh asli Taiwan, serta menu float dan honey series dengan berbagai pilihan rasa.

Untuk menambah cita rasa milk tea, Teazzi juga menyediakan pilihan topping premium, mulai dari topping biasa, handmade topping, hingga ultimate combo topping.

Soal harga, seluruh menu di Teazzi dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 21.000 sampai Rp 55.000. Anda dapat mengunjungi akun Instagram @teazzi.id untuk melihat beragam varian menu Teazzi secara lebih lengkap. (penulis/pasangiklan.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com