Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bergabung dalam Industri Makanan Minuman

Kompas.com - 04/02/2023, 07:28 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam naungan RANS, melebarkan bisnis ke industri makanan dan minuman pada 2023. 

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama empat lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan Ichi Grup, dan Marawa yang bergerak di bidang Beach Club.

"Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment, industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem," kata Chief Executive Officer RANS, Nagita Slavina dalam acara RANS di Hotel Alila SCBD Jakarta, Rabu (1/2/2023). 

"Kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Nagita. 

Baca juga:

Founder Karaage Kei - Haraguchi Kei, Franchise Partner Karaage Kei - Ghaniya Kartasasmita,
CEO RANS - Nagita Slavina, Chairman of RANS - Raffi Ahmad, CMO Gunawarman Group -
Arlene Yuwono, CEO Gunawarman Group - Doni Sutadi, CEO ICHI GROUP - Felix Tjahyadi,
COO The Hive Kitchen - Joko Purnomo, CEO The Hive Kitchen - Stephanie Purnomo Westphal
pada acara Press Conference RANS Family is Growing: Transformasi RANS menjadi
perusahaan akselerator dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui kolaborasi
4 lini bisnis baru, The Hive Kitchen, Karaage Kei, ICHI GROUP, dan Gunawarman Group
menuju ekspansi bisnis dalam industri F&B (01/02).             Dok. RANS Founder Karaage Kei - Haraguchi Kei, Franchise Partner Karaage Kei - Ghaniya Kartasasmita, CEO RANS - Nagita Slavina, Chairman of RANS - Raffi Ahmad, CMO Gunawarman Group - Arlene Yuwono, CEO Gunawarman Group - Doni Sutadi, CEO ICHI GROUP - Felix Tjahyadi, COO The Hive Kitchen - Joko Purnomo, CEO The Hive Kitchen - Stephanie Purnomo Westphal pada acara Press Conference RANS Family is Growing: Transformasi RANS menjadi perusahaan akselerator dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui kolaborasi 4 lini bisnis baru, The Hive Kitchen, Karaage Kei, ICHI GROUP, dan Gunawarman Group menuju ekspansi bisnis dalam industri F&B (01/02).

Chairman of RANS, Raffi Ahmad, dalam kesempatan yang sama juga mengajak masyarakan untuk bekerja sama dalam sistem kemitraan. Namun penjelasan sistem kerja sama ini masih akan diumumkan pada waktu dekat. 

Salah satu merek makanan yang berkolaborasi dengan RANS adalah Karaage Kei, yang merupakan juara kompetisi Karaage Grand Prix se-Jepang pada 2021. Restoran pertama di Indonesia sudah dibuka di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Ada juga The Hive Kitchen, restoran makanan sehat di Bali yang bekerja sama dengan RANS dan akan mengembangkan merek kebab ala Berlin bernama Kebab Queen. 

Baca juga: 8 Prediksi Tren Makanan Global pada 2023, Apa Saja?

Selanjutnya adalah kerja sama dengan Ichi Group yang terkenal dengan restoran ramen Ikkudo Iichi. Kerja sama RANS dan Ichi Group masih belum diumumkan bentuknya. 

Terakhir, RANS menggandeng Gunawarman Group dalam menjalankan bisnis lifestyle melalui Marawa Beach Club. Saat ini, Marawa berlokasi di Padang. 

Penambahan unit bisnis RANS dalam industri makanan dan minuman ini melengkapi ekosistem mereka yang sebelumnya terdiri dari hiburan, e-sport, olahraga dalam bentuk klub basket dan sepak bola, kecantikan, serta fashion. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com